Bermimpi memijat jari kaki presiden Jokowi


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama M sumardi mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Bermimpi memijat jari kaki presiden Jokowi.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, M sumardi melihat atau merasakan hal-hal seperti jadi saya coba pakai minyak urut tapi pak Jokowi TDK suka diurut pake minyak urut karna lengket dibadan kata pak Jokowi, lalu saya disuruh cari yg bahan yg lain tapi saya belum sempat dapatkan bahan itu lalalu saya terbagun dari tidur saya., lalu saya melihat pak Jokowi baring dan saya tawarkan diri untuk memijat jari kakinya, Saya berada dalam satu kamar bersama 5 orang, tapi waktu sapijat kakinya TDK pakai minyak urut hingga beliau merasa sakit, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh M sumardi:

Saya M.Sumasdi sunusu,sebelum saya bermimpi ketemu presiden Jokowi,pada pagi harinya sekitar jam 11 WITA saya pergi kekantor Dinsos ketemu kepala dinas dan kepala bidang yg menangani masalah berbagai bantuan sosial yg mereka salurkan kemasyarakat yg kena dampak Covid 19.setelah itu saya pulang terus ke SPBU isi BBM,kumudian saya lanjutka perjalanan pulang menuju ke Rumah saya,tapi sebelum saya sampai dirumah saya singgah diwarung munum sarabba terbuat dari jahe,sambil karoke,pas jam 5 sore pamit pulang,sekitar 5 menit saya tiba dirumah karna jaraknya memang SGT dekat,setelah dirumah duduk sambil nunggu ba’da magib…dan setelah selesai waktu magrib saya ketempat tidur istirahat sambil buka FB..TDK lama sy liat komentar teman FB..mata sy terasa lelah jdi sy mtika Hp ..lalu coba tutup mata dan tertidur…dalam tdur itulah sy mimpi Pak Jokowi bersama di dalam sebua Kamar,dalam mimpi saya liat pak Jokowi masuk kekamar danbmenyapa kami,setelah itu pak Jokowi langsung menuju ketempat tdur yg ada dimar dimna kami berada..saya perhatikan beliau kelihatannya capek,lalu saya tawarkan diri untk meijat jari kakinya beliau setuju,jadi saya mulai memijat kakinya tapi beliau merasa kesakitan karna saya TDK pake minyak urut,jadi saya ambilkan minyak urut,ternyata beliau TDK suka pakai minyak urut karna lengket dibadan kata beliau,lalu saya disuruh beli sejenis minyk urut yg TDK lengket dibadan..tetapi dalam perjalan sy mencari minyak urut sy dimaksud belum sempat saya dapat terus saya terbangun dari tidur…M.Sumardi sunusu.Umur 54 tahun.


MENCARI MAKNA & ARTI Bermimpi memijat jari kaki presiden Jokowi

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Uang kita dirampas tp kita ambil lagi

Bagi Anda yang mengalami Bermimpi memijat jari kaki presiden Jokowi bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Bermimpi memijat jari kaki presiden Jokowi merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Bermimpi memijat jari kaki presiden Jokowi juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Mimpi di kejar barongan

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Bermimpi memijat jari kaki presiden Jokowi ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Bermimpi memijat jari kaki presiden Jokowi

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Bermimpi memijat jari kaki presiden Jokowi akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Bermimpi memijat jari kaki presiden Jokowi yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Berjejer amplop 3 warna merah dan pink dibungkus plastik dan dibalut dengan pita merah dan pink

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Bermimpi memijat jari kaki presiden Jokowi" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Bermimpi memijat jari kaki presiden Jokowi dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu M sumardi mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.