Mimpi membunuh orang dan anjing lalu membakarnya


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama APRILIA mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Mimpi membunuh orang dan anjing lalu membakarnya.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, APRILIA melihat atau merasakan hal-hal seperti Saya merasa cemas dan bimbang saat membunuh orang dan anjing itu lalu membakarnya, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh APRILIA:

Nama saya Aprilia, usia saya 18 tahun, aktifitas sebelum saya bermimpi adalah saya santai-santai saja namun saya sedang memikirkan tentang asmara saya, sudah 3 kali ini saya mimpi buruk berturut-turut. Mimpi pertama saya di kejar oleh makhluk halus hitam dan besar di suatu tempat liburan, mimpi kedua adalah saya melihat rumah saya terbakar dan orang-orang yang ada di dalamnya adalah orang-orang yang mungkin membenci saya, mereka sedang tertawa melihat kejadian tersebut. Dan mimpi yang ketiga adalah, saya membunuh seseorang dan seekor anjing. Di situ saya yang pelaku utama, namun saya di bantu oleh mantan pacar saya. Korban yang saya bunuh adalah yang membantai saya dalam mimpi itu, dia sempat menyiksa saya sebelum saya membunuh, memutilasi, lalu membakarnya. Saat kasus itu di ketahui orang lain dan polisi, saya mulai merasa cemas dan saya berfikir akan mengakui kesalahan itu dan mengakui bahwa saya sendiri yang melakukan itu tanpa ada orang lain di dalamnya. Saya ingin mengakui kesalahan tersebut, tapi saya menutupi mantan pacar saya agar dia tidak termasuk dalam kasus ini.


MENCARI MAKNA & ARTI Mimpi membunuh orang dan anjing lalu membakarnya

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  mimpi melihat orang membawa rantang nasi

Bagi Anda yang mengalami Mimpi membunuh orang dan anjing lalu membakarnya bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Mimpi membunuh orang dan anjing lalu membakarnya merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Mimpi membunuh orang dan anjing lalu membakarnya juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Di mimpikan menggendong bayi yang sudah meninggal

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Mimpi membunuh orang dan anjing lalu membakarnya ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Mimpi membunuh orang dan anjing lalu membakarnya

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Mimpi membunuh orang dan anjing lalu membakarnya akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Mimpi membunuh orang dan anjing lalu membakarnya yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Mimpi di kasih makan sama orang yg tidak di kenal

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Mimpi membunuh orang dan anjing lalu membakarnya" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Mimpi membunuh orang dan anjing lalu membakarnya dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu APRILIA mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.