Bermimpi bertarung dengan 3 senjata berbeda dan menang


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Nur Izzatil Hasanah mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Bermimpi bertarung dengan 3 senjata berbeda dan menang.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Nur Izzatil Hasanah melihat atau merasakan hal-hal seperti pedang pendek dan satu pisau daging. Sesudah terbangun tangan saya sakit ditempat sakit yang sama saat bermimpi, Saya memakai senjata 1 pedang, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Nur Izzatil Hasanah:

Nama saya Izzatil, umur 12 tahun. Sebelum tidur saya bercanda-canda dengan kakak saya dan tertidur setelah itu. Latar mimpi masih jaman kerajaan eropa, saya terlahir sebagai orang biasa. Tapi di mimpi itu saya merasa memiliki 2 kehidupan. Di kehidupan pertama saya mungkin meninggal tapi tidak tahu karena apa, dan di kehidupan kedua saya terlahir menjadi salah satu rakyat di sebuah tempat yang dipimpin ratu jahat. Mimpinya tiba-tiba terpotong, saya langsung mengetahui bahwa saya akan menjadi perancang sepatu handal tetapi dikekang oleh sang ratu dan orang-orang sekitar. Lalu diperlihatkan saya langsung ada menghadap ratu. Saat itu ada banyak orang dalam kerajaan. Saya bilang bahwa saya merasakan ketidakadilan kepimimpinan. Sang tangan kanan ratu langsung mengambil senapan dan mengarahkannya pada saya. Entah kenapa saat ditembakan senapannya malah tidak memiliki peluru. Saya marah dan langsung mengambil pedang pajangan yang ada di ruangan itu. Saya tebas si tangan kanan ratu yang ingin menembak saya itu. Sang satu lari ketakutan dan saya pengejarnya. Saat sedang kejar-kejaran saya melihat orang yang sedang berjualan senjata, saya langsung mengambilnya dan kembali mengejar si ratu. Lalu mimpi kembali terpotong saat saya dan ratu bertarung dengan senjata masing-masing. Ratu membawa pisau daging di. Kami mulai ber tarung. Ratu adalah orang yang amatir sehingga mudahbagi saya untuk menjatuhkan senjatanya, meski saya harus mendapatkan banyak luka memar dan luka tebas. Ratu mengakui kekalahan saat kembali kekerajaan ia di hukum akan di asingkan dan saya diangkat menjadi anggota kerajaan . Tetapi saya tidak menyetujui hukuman tersebut, sehingga saya meringankan hukumannya menjadi akan hidup menjadi rakyta selama 10 tahun dan kembali lagi menjadi bangsawa setelah itu. Semua orang menyetujui hukumam itu. Saya tidak langsung diangkat menjadi ratu, saya menjadi bangsawan sekaligus ahli sepatu. Beberapa tahun kemudian saya menikah dengan seorang pangeran tampan dan baik hati. Luka terakhir dari peratungan bersama ratu itu berada di telapak tangan kiri dimana sang ratu itu menginjaknya dengan keras, dan rasa sakitnya masih terasa saat bangun.


MENCARI MAKNA & ARTI Bermimpi bertarung dengan 3 senjata berbeda dan menang

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Mimpi sodomi anak

Bagi Anda yang mengalami Bermimpi bertarung dengan 3 senjata berbeda dan menang bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Bermimpi bertarung dengan 3 senjata berbeda dan menang merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Bermimpi bertarung dengan 3 senjata berbeda dan menang juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  BEREBUTAN UANG RECEH

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Bermimpi bertarung dengan 3 senjata berbeda dan menang ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Bermimpi bertarung dengan 3 senjata berbeda dan menang

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Bermimpi bertarung dengan 3 senjata berbeda dan menang akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Bermimpi bertarung dengan 3 senjata berbeda dan menang yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Bertemu Pak Presiden

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Bermimpi bertarung dengan 3 senjata berbeda dan menang" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Bermimpi bertarung dengan 3 senjata berbeda dan menang dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Nur Izzatil Hasanah mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.