Bertemu orang yang disukai dulu saat sma


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Cha mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Bertemu orang yang disukai dulu saat sma.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Cha melihat atau merasakan hal-hal seperti Senang dan kesal, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Cha:

Cha 36th. Ibu rumah tangga

Saya bermimpi bertemu orang yang saya sukai dulu saat sma. Saya pernah suka sama dia dan dia tau itu. Tapi dia cm cowok yang pemalu. Saya tinggal di luar negri, lalu lepas beberapa tahun dia tinggal di luar negri yang berbeda. Kita berdua sama2 sudah menikah dengan org lain.
Di mimpi itu kita bertemu lagi (rasanya seperti pertemuan ke 2 karena sepertinya ada pertemuan pertama sebelum ini) karena yg kedua ini terasa akrab. Dia sangat baik sama saya, padahal aslinya dulu dingin dan pemalu.
Lalu kita jalan berdua, bergandengan tangan.
Aslinya belum pernah seperti ini.
Kita pergi ke toko serbaaneka dan dia sabar menunggu saya. Lalu kami berjalan kaki makan / nongkrong di tempat kita bertemu teman2 lain. Dia berkelakuan seperti kekasih saya.
Sepertinya teman2 lain menggoda hubungan kita, tapi saya mencoba bersikap biasa saja.
Sampai saya merasa dia itu kekasih saya. Dia tetap tersenyum dan selalu memanjakan saya.
Sepertinya di pertemuan pertama dia mengantar saya pulang dan main ke rumah saya. Karena saya merasa lebih akrab dan saya yakin dia menyukai saya. Lalu saya terucap yang minta penjelasan hubungan kita. Dia pun cuma senyum2 dan merayu saja.

Namun setelah itu kita berdua pergi si malam hari dan dia pergi ke suatu tempat dan saya harus menunggu. Lalu saya menunggu di sebelah penjara/ rumah sakit jiwa. Karena saya mondar mandir disitu banyak org nongkrong dan pas saya masuk ada org gila, ada yg telanjang. Lalu saya bergegas ke luar dan mencari jalan pulang.
Saya mencoba telp dia, dan bertanya dia dimana. Ternyata dia sudah di rumah dan sedang menelefon perempuan lain yang saya bisa dengar percakapan mereka. Lalu di sadar yang saya sedang telp dia, dan dia matikan telp dengan perempuan itu dan bilang akan telp balik org itu. Saya kira dia akan telp saya tapi saya cuma dapat sms darinya yang mengatakan “saya udh di rumah, sorry udh buat kamu nunggu. I love you”

Udh. Begitu aja dan tiba2 saya terbangun.

Maksudnya apa ya mimpi ini? Saya udah lama gak pernah memikirkan dia sama sekali. Waktu saya suka itu 18thn yg lalu. Saat sma. Terakhir saya berhbungn dengan dia itu 2thn lalu waktu saya mau berkunjung ke negaranya, tapi dia lagi ga ada. Dia lagi di jkt. Udh smenjak itu saya ga pernah kepikiran dia lagi sama sekali.
Lalu tiba2 minoi begini buat saya bingung.


MENCARI MAKNA & ARTI Bertemu orang yang disukai dulu saat sma

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Kasih uang ke ibu yg sdh meninggal

Bagi Anda yang mengalami Bertemu orang yang disukai dulu saat sma bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Bertemu orang yang disukai dulu saat sma merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Bertemu orang yang disukai dulu saat sma juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Memotong kepala ular

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Bertemu orang yang disukai dulu saat sma ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Bertemu orang yang disukai dulu saat sma

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Bertemu orang yang disukai dulu saat sma akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Bertemu orang yang disukai dulu saat sma yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Mimpi helm pecah

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Bertemu orang yang disukai dulu saat sma" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Bertemu orang yang disukai dulu saat sma dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Cha mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.