Mimpi Teman menjadi zombie


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Melly mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Mimpi Teman menjadi zombie.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Melly melihat atau merasakan hal-hal seperti Sedih, takut, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Melly:

[19/11 15.09] Melly: Pulang sekolah langsung tidur, terus tiba-tiba mimpi dikasih hadiah sama temen, kaya kue bonus kucing, gua seneng banget kan di kasih kucing, sampe semua orang ga bole pegang, terus besok nya gua bawa kucing itu ke sekolah sama kue nya, terus tiba-tiba ada makhluk aneh banget ngincer kucing gua, serem sumpah๐Ÿ˜ญ, di kejar-kejar cuma sekitar kelas, terus gua nitip kucing gua ke salah satu temen kelas gua, buat ngusir si kurcaci kecil ini, udah tuh kan ya mereka keluar, terus ga lama temen gua kaya marah gitu ke gua, ga tau karena apa, ya karena gua mah orang nya bodo amat gua ga peduli mereka ninggalin gua keluar, masih ada 1-3 orang di kelas, pas lagi adik ngobrol, (cont)
[19/11 15.14] Melly: Pas lagi adik ngobrol sama 3 temen kelas gua ini, tiba-tiba di depan kelas gua pada teriak, kaget dong gua, cuma sama 3 orang di kelas ini langsung mojok, ini posisi nya pintu kelas ketutup, di gebrak-gebrak sama yang di luar, terus pas pintu nya kebuka, pengen nangis aja soalnya ini darah mereka nyata banget di mimpi gua๐Ÿ˜ญ, masih gemetar woy lah, temen gua yang tadi megang kucing gua jadi zombie, terus semua temen gua jadi zombie, mau nangis aja gua, jelas banget sumpah mereka serem banget.

Ya karena gua ngerasa ini ga beres gua lari kan, aneh nya ni pas gua tabrak zombie-zombie temen gua ini
[19/11 15.18] Melly: Mereka ga ngejar, ya Karana gua ngerasa aman, gua lari keluar, tapi ga benran lari, gua ngeliatin mereka di jendela, mereka lagi gigit temen kelas gua itu yang betiga, jelas banget darah nya sampe ke dinding.
Karena kaget otomatis gua teriak kan, terus di belakang gua ternya zombie semua fvck, semua angkatan gua udah pada berdarah gitu gila, pas mereka ngejar gua aneh nya temen-temen gua yang udah jadi zombie ini pada ngelawan, kaya ngelindungin gua lah pokoknya, terus salah satu temen online gua narik gua keluar sekolah, aneh nya pas sampe gerbang keluar, kawasannya kaya kawasan gunung, terus tiba-tiba banjir, tsunami lebih tepatnya
[19/11 15.23] Melly: Gua sama temen online gua cuma ngeliatin zombie-zombie yang ngambang, gila ini air nya jadi kaya aliran darah, merah semua, mau nangis aja di situ temen-temen gua pada ngambang sambil senyum๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘Ž๐Ÿป.

Dua kali mimpi’in beginian flish๐Ÿ˜”๐Ÿ‘Ž๐Ÿป, takut bgd.


MENCARI MAKNA & ARTI Mimpi Teman menjadi zombie

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Di usir bapak

Bagi Anda yang mengalami Mimpi Teman menjadi zombie bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Mimpi Teman menjadi zombie merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Mimpi Teman menjadi zombie juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Mimpi melihat ibuk memakai handuk mau mandi

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Mimpi Teman menjadi zombie ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Mimpi Teman menjadi zombie

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Mimpi Teman menjadi zombie akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Mimpi Teman menjadi zombie yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Anak jatuh dari ketinggian

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah ุงูŽู„ู’ุญูŽู…ู’ุฏู ูู„ู„ู‡ู ุฑูŽุจู‘ ูุงู„ู’ุนูŽุงู„ูŽู…ููŠู’ู†ูŽ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah ุฃูŽู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฅูู†ู‘ู‰ู ุฃูŽุนููˆู’ุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ู’ ุนูŽู…ูŽู„ู ุงู„ุดู‘ูŽูŠู’ุทูŽุงู†ู ูˆูŽุณูŽูŠู‘ุฆุงูŽุชู ุงู’ู„ุฃูŽุญู’ู„ุงูŽู…ู yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Mimpi Teman menjadi zombie" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Mimpi Teman menjadi zombie dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Melly mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.