Mimpi merobek al-qur’an


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Ega mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Mimpi merobek al-qur’an.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Ega melihat atau merasakan hal-hal seperti beberapa santri, says melihat 3 al-qur'an, sedang hujan dan berada di sebuah bangunan tua dengan Tiang kayu dan ber alaskan semen, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Ega:

Nama saya ega dan says berumur 21 th, says seorang mahasiswi dan keseharian Say hanya membantu ibu saya berjualan..
Dalam mimpi itu saya membawa 3 buku kemanapun saya pergi dengan rasa ketakutan Karena telah merobek salah satu buku itu entah kenapa saya melakukannya, kemudian saya tiba disebuah ruangan dalam bangunan tua yang bertiang kayu dan beralaskan semen saja, saat itu hujan cukup deras dan ada 2 pemuda berpeci yang sedang berkemas barang kemudian bertanya itu buku yang bertumpuk punya siapa? Saya menjawab punya saya. Dan pemuda itu berkata ooo ini al-qur’an saya ambil ya Mbak untuk dibaca para santri, loh mbak ini yang satu isinya kemana kok tinggal sampulnya aja? Dan saya menjawab dengan takut iya ambil aja, dan al-qur’an yang satu itu tadi saya berbohong dan menjawab itu hancur karna terendam banjir. Kemudian pemuda itu pergi dan saya terbangun


MENCARI MAKNA & ARTI Mimpi merobek al-qur’an

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Menjahit seluar koyak

Bagi Anda yang mengalami Mimpi merobek al-qur’an bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Mimpi merobek al-qur’an merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Mimpi merobek al-qur’an juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Maling mobil

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Mimpi merobek al-qur’an ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Mimpi merobek al-qur’an

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Mimpi merobek al-qur’an akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Mimpi merobek al-qur’an yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Saya lgi jualan trus tmn saya beli trus saya kasih gratis dia gk mau dia mksa mau bayar sya jga mksa Di gratisin

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Mimpi merobek al-qur’an" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Mimpi merobek al-qur’an dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Ega mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.