Anak saya di gebukin preman


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Wiwik marwanti mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Anak saya di gebukin preman.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Wiwik marwanti melihat atau merasakan hal-hal seperti Minta tolong dan ketakutan, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Wiwik marwanti:

Nama saya wiwik marwanti usia saya 44 thun. Sbelum tidur saya suami anak orang tua ponakan serta adik ipar saya dan istri nya mengbrol lalu setelah adik ipar saya dan istri nya pulang saya mendengarkan musik sehingga saya tertidur lalu saya terbangun jam 23:32.karna d bangunkan sama suami anak saya pulang kerja lalu saya ngbrol sebentar sama suami dan anak pertama saya. Setelah ngbrol saya langsung pamit mau tidur sedangkan suami masih d ruang tamu sambil membetulkan joran buat mancing bsok. Dan setelah selesai suami saya masuk kamar lalu saya suami saya minta d layani dan saya melayani suami saya setelah selesai saya makan dan minum setelah selesai makan saya tidur kembali dan bermimpi adik ipar dan istri nya main dan didn istrinya mengeluarkan dompet lalu dia main komputer tidak tau kalo isi dompetnya berserakan saya kasih tau adik ipar saya kalo dompet istrinya berserakan tapi isi dompet itu hanya emas saja lalu saya dan adik ipar memasukan emailnya kak dalam dompet istrinya dan adik ipar saya memberikan 2 buah cincin ke saya tapi istrinya tidak boleh sampai tahu setelah itu adik ipar saya dan istrinya pamit setelah adik ipar saya pulang saya kuar rumah dan memakai jaket warna hitam pas pulang saya bertemu sama independen dia memaksa saya ngasih uang tapi pas saya rogoh jaket itu ternyata ada uang nya banyak sekali ada sekitar 10 gebok uang seratus ribuan d50rbuan pokok nya banyak lalu ondel2 yg meminta uang itu tau dan ingin mengambil uang itu ya saya teriak sekuat tenaga saya anak saya yg baru plang kerja keluar menolong saya tapi ternyata independen itu memanggil teman nya saya di pukul dan saya masuk rumah tetapi anak saya masih di luar dan anak saya di pukuli saya berteriak tapi krang hanya diam saja karna mereka takut. Lalu saya terbangun jam 03;30.kira2 apa ya arti mimpi saya saya sangat khawatir sama anak pertama sayaanak saya laki2. Saya sangat khawatir kepada anak saya karna bsok pagi harus kerja pagi


MENCARI MAKNA & ARTI Anak saya di gebukin preman

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Bertemu kepala desa

Bagi Anda yang mengalami Anak saya di gebukin preman bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Anak saya di gebukin preman merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Anak saya di gebukin preman juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Melihat ular banyak

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Anak saya di gebukin preman ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Anak saya di gebukin preman

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Anak saya di gebukin preman akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Anak saya di gebukin preman yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Mimpi digigit ular besar

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Anak saya di gebukin preman" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Anak saya di gebukin preman dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Wiwik marwanti mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.