Di rebutin orang lain dari suami sendiri


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Sri azzijah mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Di rebutin orang lain dari suami sendiri.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Sri azzijah melihat atau merasakan hal-hal seperti marah dan kesel, takut, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Sri azzijah:

Usia 18 tahun
Sebelum tidur Senda gurauan sma suami bercanda dan janji mau nyucu mlh ketiduran..
Mimpinya…
Pas lgi belanja ke warung tiba” ada 2 laki”asing yg sma belanja dia bawa duit bnyak dan ngeliatin cara itung duit cepet sya sma pemilik warung pun ikut”an coba lalu tiba”suami datang dan mendekat ke saya nah trus si satu cwok ini pindah posisi duduk awal nya di depan lalu ke samping trus jdi pindah ke bawah bale yg di samping trus tiba”dia pegang tangan sya lalu dengan langsung sya pegang tangan suami ksih tau ke dia klo tangan sya di pegang sma dia dan di situ perasaan mulai panas dan takut dlm mimpi itu suami sya berantem hebat merebutkan sya dan cwok satu ini pun sma..
Si cwok ini bilang nya dia mau balikan lagi sma sya. Sya di situ menjawab dengan keras dan kesal bahwa sya tidak ingin balikan lagi dengan dia tetapi wajah laki”ini tidak sya kenal sedikit pun..
Terjadi lh saling tarik menarik dan suami sya di pukuli saling adu kekuatan tetapi suami sya kalah dlm bertarung itu dia di hantamkan bdan nya ketempok hingga dia tak bisa bergerak saya yg melihat nya berusaha membantu nya dengan memukul bdan cwok itu di bagian punggu amat keras dan dia kesakitan dan melepas kan suami tiba” tangan sya di tarik suami dan dia lalu dia lari ke sekolahan di mna sya dlu sd sekolah si cwok ini manjat pagar bersama teman yh lalu suami bilang ohh dia bolos dri sekolahan toh.. Lalu tiba”saya sudah berada di kebun yg luas dengan perasaan takut dan sedih sya tiba” pakai baju dan bando milik suami lalu suami menggendong sya membawa sya pulang tpi sya sudah ke adaan lemas dan babak belur semua orang melihat saya dan suami berjalan…
Karna kaget sya terbangun dalam mimpi itu dan langsung bercerita dengan suami sya dan suami nanya ada main kah dengan laki”itu sya menjawab tidak..

Tolong kk bantuin tafsir kan mimpi ini sya merasa heran dan penasaran yg amat besar ada rasa takut dan juriga mohon bantuan yh🙏🙏


MENCARI MAKNA & ARTI Di rebutin orang lain dari suami sendiri

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Mimpi melihat jari tangan orang lain putus

Bagi Anda yang mengalami Di rebutin orang lain dari suami sendiri bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Di rebutin orang lain dari suami sendiri merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Di rebutin orang lain dari suami sendiri juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Seorang pastor yang sudah mati cubit telinga saya

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Di rebutin orang lain dari suami sendiri ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Di rebutin orang lain dari suami sendiri

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Di rebutin orang lain dari suami sendiri akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Di rebutin orang lain dari suami sendiri yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Mimpi di pasangkan cincin di jari manis sebelah kiri

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Di rebutin orang lain dari suami sendiri" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Di rebutin orang lain dari suami sendiri dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Sri azzijah mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.