Mimpi’ diminanng presiden Indonesia Bp Jokowi


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Veronika Masang mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Mimpi’ diminanng presiden Indonesia Bp Jokowi.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Veronika Masang melihat atau merasakan hal-hal seperti Saya di.peluk dengan kasih sayang dan aku merasa ketakutan pada ibu Ptesiden tapi Bp katakan pada say ibu tidak marahajo, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Veronika Masang:

Nama saya Veronika Masang
Usia : 57 tahun , aktivitas sebagai seorang guru, dan aku juga berbinis dalam Bentuk MLM.. cerita mimpinya sebagai berikut:
Aku ada di sebuah arena stan penjualan, saya berharap ada pada salah 1 stan penjualan, t
Datang Bp presiden memeluk saya dan mengatakan mau meminang saya dan menikahi nya. Saya jkatakan takut nanti ibu dan anak anak Bapa marahi saya, tapi jawab Bp presiden tidak usah takut,ibu dan anak anak merestui, setelah itu Bapa Jokowi perintah seluruh pegawai kepresidenan untuk mengatur seluruh acara pernikahan, saya dijemput oleh anak pak Jokowi, untuk catatan sipil memoersiapkan seluruh pembekasan pernikahan saya sampai di kantor , saya disapa dengan ramah dan penuh sukacita. Tapi dalam hatiku mengatakan aku manusia hina masa mau bersanding dengan presiden dipelamina itu tidak mungkin, tapi mau tolak bagaimana presiden sdh memerintah seluruh pegawai untuk mempersiapkan semuanya. Aku berpiki bahws walaupun aku oerempuan rendahan tapi aku juga lulusan S2
Riwayat oendidikan ku akan dibacakan diatas panggung pengantin dan semua orang akan tahu saya jebolan akhir pendidikkan ku S2. Maka saya boleh dan bisa nikahi presiden. Tapi saya masih ada pikiran lain lagi yang mengganjal saya., yaitu saudara saudara akan berpikir apa, saya punya seorang suami tapi saya harus pergi nikahi presiden?.saya terus berpikir bagaimana dengan suami saya. Dan akhirnya saya terbangun dari tidur

.
,


MENCARI MAKNA & ARTI Mimpi’ diminanng presiden Indonesia Bp Jokowi

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  luhat rmh org terbakar

Bagi Anda yang mengalami Mimpi’ diminanng presiden Indonesia Bp Jokowi bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Mimpi’ diminanng presiden Indonesia Bp Jokowi merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Mimpi’ diminanng presiden Indonesia Bp Jokowi juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Helm Dicuri

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Mimpi’ diminanng presiden Indonesia Bp Jokowi ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Mimpi’ diminanng presiden Indonesia Bp Jokowi

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Mimpi’ diminanng presiden Indonesia Bp Jokowi akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Mimpi’ diminanng presiden Indonesia Bp Jokowi yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  kena liur anjing

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Mimpi’ diminanng presiden Indonesia Bp Jokowi" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Mimpi’ diminanng presiden Indonesia Bp Jokowi dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Veronika Masang mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.