Mimpi membeli kalung perak


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Ida Laila mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Mimpi membeli kalung perak.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Ida Laila melihat atau merasakan hal-hal seperti 20 gram, kalung perak 12 gram, Uang 250 ribu, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Ida Laila:

Nama saya ida laila dan usia saya 20 tahun saya seorang ibu anal 1. Semalam saya bermimpi saya dan bibi saya bernama parti pergi ke pasar untuk membeli kalung perak. Dan saya membawa uang 250 ribu dan saya di tawarkan kalung perak seberat 12 gram. Dan bibi saya seberat 20 gram. Saya sangat merasa bahagia sekali.


MENCARI MAKNA & ARTI Mimpi membeli kalung perak

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Saya bermimpi di pukuli ayah saya

Bagi Anda yang mengalami Mimpi membeli kalung perak bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Mimpi membeli kalung perak merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Mimpi membeli kalung perak juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Sekejap mimpi tespek dan hamil

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Mimpi membeli kalung perak ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Mimpi membeli kalung perak

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Mimpi membeli kalung perak akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Mimpi membeli kalung perak yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  kuku tangan kanan menjadi panjang dan bersih

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Mimpi membeli kalung perak" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Mimpi membeli kalung perak dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Ida Laila mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.