Keris berwarna kuning emas


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Usmia Nurjanah E mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Keris berwarna kuning emas.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Usmia Nurjanah E melihat atau merasakan hal-hal seperti Keris berwarna kuning emas, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Usmia Nurjanah E:

Nama sya : usmia
Smalam saya mimpi , masuk rumah ktemu nenek make baju item … Trus ada makam , dan dsitu sya dsuruh masuk dduk didpan makam itu , tpi sya diem !trus disamping sya ada l orang udah berdoa …. Dn sya mau dduk deger suara orang nangis , tpi si nenek berkata jangan tegok blakang …. Trus sya istiqfar lanjut duduk dn baca doa2 , Lalu si nenek berkata fokus niat dn tjuan kmu apa? Dan dsitu ada seorang bapak2 make baju item …. Trus kluar semacem keris berwarna kuning emas , dn dsitu ada mantan suami tpi mantan suami bawa Kya pisau panjang trus ada seorang ibu jga dsitu …. Lalu ada suara nenek Blang awas ati2 lawan kmu bukan orang sembarangan ? Lalu keris itu sya taruh di kain putih …. Trus sya iket ke tangan sbelah kiri ? Kira2 ini pertanda apa yah .


MENCARI MAKNA & ARTI Keris berwarna kuning emas

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Mimpi akan bersetubuh dengan siluman ular

Bagi Anda yang mengalami Keris berwarna kuning emas bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Keris berwarna kuning emas merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Keris berwarna kuning emas juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  dimintain uang se iklas

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Keris berwarna kuning emas ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Keris berwarna kuning emas

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Keris berwarna kuning emas akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Keris berwarna kuning emas yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Dibuatin tasbih batu indah

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Keris berwarna kuning emas" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Keris berwarna kuning emas dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Usmia Nurjanah E mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.