melihat pelangi lalu berubah menjadi naga dimalam hari


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Alya Arcella mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari melihat pelangi lalu berubah menjadi naga dimalam hari.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Alya Arcella melihat atau merasakan hal-hal seperti terkejut tapi merasa senang karna menjadi orang pertama yang melihat peristiwa mengejutkan tersebut, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Alya Arcella:

Ceritanya saya lagi ada diacara ulang tahun temen saya.Semua yang hadir temen sejabatan semua(waktu dulu).Tapi karna lama,gk ada temen,jadinya saya keluar dari tempat tersebut.
pas ditangga keluar saya ketemu sama laki”(sejabatan dulu)yang dulu suka sama saya tapi saya gk terima soalnya masih trauma/belum siap…
Kita tuh saling tatap tapi laki” itu malah biasa aja.Langsung aja masuk acara ulang tahun tadi.Padahal saya pengen minta maaf gitu karna gk nerima perasaannya dia dulu,dan alasannya kenapa.
kan ceritanya tadi saya lagi duduk ditangganya,pas mau berdiri kaki kiri saya jadi kaya kesemutan gitu susah mau jalannya,terus saya duduk lagi sambil nunggu kakinya enakkan.Tapi tiba” ada laki” lagi yang tiba” nyembur air dari mulutnya.Tapi saya nya tuh malah biasa aja.Gk tau kenapa?.
Gak lama,langsung turun hujan deras gitu,jadi nunggu aja tapi karna lama gk ra’at” Jadi lari aja.
Pas nyampe rumah,kayanya saya tuh lagi di Villa,bangunannya serba kayu,motifnya kaya adat jawa gitu.Dan tiba” juga saya jadi bawa helm,kan aneh.Nah gk lama saya denger suara tv yang dipindah” chenel gitu ada dilantai dua,pas naik gk ada siapa” tapi saya gk takut biasa aja langsung dimatiin aja.
Terus saya kebalkon,disana juga ada saudara laki” saya yang udah kuliah(inisial L aja yah)
Saya:”a L,itu ada pelangi!(padahal ini masih gelap,kaya subuh gitu)
L:(gk tau ngomong apa?)
Pelanginya tuh gede,cerah banget ketutup awan sebagian.Tiba” awan nya tuh kekibas gitu,gk lama pelanginya tuh berubah jadi naga gede banget..Saya disitu kaget banget tapi seneng banget karna jadi orang pertama ngeliat peristiwa kaya ngitu.Terus saya panggil adik saya.”ca itu ada pelangi!”.Terus adik saya dateng ngeliat bareng sama saudara laki”saya.Naganya tuh terbang kekanan kekiri Sambil kaya ngaum gitu.
Pas saya mau ambil hp di kresek yang dibawa adik saya malah isinya roti dorayaki๐Ÿ˜…yang anehnya lagi saya malah ngetikin password hp saya disitu.Wkwkkwk.Pas nydar langsung makan aja sama nyuapin adik saya.
Tapi pas liat kenaga nya lagi,malah udah jauh.Gk sedeket kaya yang tadi.
terus dibawah saya ngeliat nenek saya kaya mau shalat/ngaji kemesjid gitu kan udah subuh.Tpi maap ya oppainya/payudaranya gede terus nyetak kaya gk pake dalemannya.Udah sampe situ aja sih


MENCARI MAKNA & ARTI melihat pelangi lalu berubah menjadi naga dimalam hari

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Melihat gigi anak copot

Bagi Anda yang mengalami melihat pelangi lalu berubah menjadi naga dimalam hari bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, melihat pelangi lalu berubah menjadi naga dimalam hari merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, melihat pelangi lalu berubah menjadi naga dimalam hari juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Makan ikan pari

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang melihat pelangi lalu berubah menjadi naga dimalam hari ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi melihat pelangi lalu berubah menjadi naga dimalam hari

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang melihat pelangi lalu berubah menjadi naga dimalam hari akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas melihat pelangi lalu berubah menjadi naga dimalam hari yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  mimpi di kasih baju tidur sama mantan suami

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah ุงูŽู„ู’ุญูŽู…ู’ุฏู ูู„ู„ู‡ู ุฑูŽุจู‘ ูุงู„ู’ุนูŽุงู„ูŽู…ููŠู’ู†ูŽ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah ุฃูŽู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฅูู†ู‘ู‰ู ุฃูŽุนููˆู’ุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ู’ ุนูŽู…ูŽู„ู ุงู„ุดู‘ูŽูŠู’ุทูŽุงู†ู ูˆูŽุณูŽูŠู‘ุฆุงูŽุชู ุงู’ู„ุฃูŽุญู’ู„ุงูŽู…ู yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "melihat pelangi lalu berubah menjadi naga dimalam hari" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan melihat pelangi lalu berubah menjadi naga dimalam hari dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Alya Arcella mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.