Mimpi melihat rumah kayu


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Ecos mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Mimpi melihat rumah kayu.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Ecos melihat atau merasakan hal-hal seperti jalan, mobil, rumah kayu, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Ecos:

Nama saya diki umur saya 26 tahun malam tadi saya mimpi bertemu dengan ibu kandung saya yang sudah meninggal dua bulan lalu. Di mimpi itu saya berada di dalam mobil berdua bersama ibu saya dan yang saya ingat di saat dalam perjalanan itu saya mengemudi sambil makan dan ibu saya berbicara ingin ke tempat yang banyak rumah kayunya atau rumah tua. Mendengar pembicaraan ibu saya yang ingin ke tempat rumah tua saya langsung terpikir untuk membawa ibu saya ke daerah braga walaupun pada saat di perjalanan saya melihat satu rumah tua namun saya lebih tertarik membawa ibu saya ke jalan braga karena yang saya tau di jalan braga lebih banyak rumah rumah kayu atau rumah tua.


MENCARI MAKNA & ARTI Mimpi melihat rumah kayu

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  mimpi bertemu teman lama cowok, yang satu masih mau bantuin yang satu cuek

Bagi Anda yang mengalami Mimpi melihat rumah kayu bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Mimpi melihat rumah kayu merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Mimpi melihat rumah kayu juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Mimpi yasinan orang meninggal

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Mimpi melihat rumah kayu ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Mimpi melihat rumah kayu

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Mimpi melihat rumah kayu akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Mimpi melihat rumah kayu yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Cium dahi adik ipar

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Mimpi melihat rumah kayu" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Mimpi melihat rumah kayu dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Ecos mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.