Mimpi melihat ular hitam,


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Tio mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Mimpi melihat ular hitam,.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Tio melihat atau merasakan hal-hal seperti berlari, dan berusaha menopang seorang anak perempuan, menangis, Saya ketakutan, saya seperti berada di tempat itu karma ada seorang pria yg membawa q dan anak iTU, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Tio:

Nama saya Tio octaria sijabat, umur 26 tahun, Saya masih single dan belum punya suami. aktivitas saya sebelum mengalami mimpi sebelum tidur saya dan teman perempuan saya bertukar pikiran tentang jodoh masa depan kami, karna kami sudah berumur tapi belum ada yg ngajak kami nikah, laki laki yg kami kenal tidak ada yg ngajak kami serius gtu. Belum menemukan lelaki yg tepat gtu, sempat saya berfikir untuk balikkan sama mantan saya yg pns nama nya buditua,.
Awalnya saya bermimpi ,di mimpi itu saya sudah punya suami dan anak perempuan berusia kurang lebih 3-5 tahun,
Dan suami saya membawa saya berlibur di ke sebuah kampung, di kampung itu ada rumah kecil yg di tunjuk suami saya, kemudian saya dan anak perempuan saya masuk ke rumah kecil itu, ada sebuah tirai hijau yg tertutup di dalam nya ada sebuah tempat tidur dan kain hitam anak saya masuk ke dalam tirai itu, saya mendengar anak saya mengomong sama seseorang di dalam tirai itu, maka saya membuka tirai hijau itu dan saya menanyakan nak ngomong sama siapa tadi? Sementara anak kecil itu bilang tidak ngomgong sama siapa siapa karna saya lihat tidak ada orang di tirai itu, tetapi saya langsg ketakutan dan ingin membawa anak itu pergi tetapi anak kecil perempuan itu tidak mau, saya berlari ke luar rumah kecil itu dan melihat bagian belakang rumah itu ada tiba” keluar dari bak kecil seekor kepala ular hitam saya melihat nya dan saya terkejut ketakutan saya berlari hingga ke semak semak sawit, kemudian saya ketemu keluarga saya di kampung itu dengan menagis Nagis menceritakAn kejadian tersebut. Sambil mengatakan saya mau menolong anak kecil itu. Dan suami saya hanya bisa terdiam di mimpi itu.


MENCARI MAKNA & ARTI Mimpi melihat ular hitam,

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Mimpi istri saya menjadi ular

Bagi Anda yang mengalami Mimpi melihat ular hitam, bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Mimpi melihat ular hitam, merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Mimpi melihat ular hitam, juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Jari putus

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Mimpi melihat ular hitam, ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Mimpi melihat ular hitam,

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Mimpi melihat ular hitam, akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Mimpi melihat ular hitam, yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Mimpi menyewa perempuan

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Mimpi melihat ular hitam," dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Mimpi melihat ular hitam, dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Tio mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.