Mimpi mengetahui suami selingkuh dengan ibu mertua nya


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Mery Laurentis mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Mimpi mengetahui suami selingkuh dengan ibu mertua nya.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Mery Laurentis melihat atau merasakan hal-hal seperti dan menangis.., ga nyangka, sakit hati, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Mery Laurentis:

Saya bermimpi suami saya tiduran dan ibu saya menghampiri suami saya lalu tidur disamping suami saya lalu suami saya membalas peluk ibu saya dan ibu saya kakinya sebelah kirinya bersandar keperut suami saya dengan keadaan menggangkat. Lalu didalam mimpi saya tegor “Jangan seperti itu tidak pantas untuk di lihat saya dan orang orang nanti” lalu saya didalam mimpi itu tiba2 sudah berdebat dengan suami dan mertua saya , saya korek semua dan akhirnya suami saya mengakui kalo dia pernah berhbungn dengan ibu saya 2x dan mencium mulut, payudara juga lalu saya menangis sakit hati dicampur perasaan tidak nyangka , akhirnya saya laporkan kejadian cerita itu kepada bapak saya ditelfon dan bapa saya pulang langsung mengintropeksi suami dan ibu saya dan mendengar pengakuan nya langsung dan akhir itu didalam mimpi itu aku berteriak bahwa aku sudah tidak kuat lagi aku mengatakan kepada bapak aku bahwa aku memutuskan ingin bercerai kepada suamiku akhirnya aku diantar bapaku ke catatan capil dengan membawa semua surat surat aku yg diperlukan dan membawa surat perjanjian suami ku dulu diatas materai yg ada berisikan bahwa dia berjanji tidak akan selingkuh lagi , dan bilamana itu terjadi hak asuh anak aku diberikan kepada ku makanya surat itu saya bawa jg untuk memperkuat bukti saya. Apa arti dari mimpi saya itu ?


MENCARI MAKNA & ARTI Mimpi mengetahui suami selingkuh dengan ibu mertua nya

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Istri dinikahkan oleh mertua

Bagi Anda yang mengalami Mimpi mengetahui suami selingkuh dengan ibu mertua nya bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Mimpi mengetahui suami selingkuh dengan ibu mertua nya merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Mimpi mengetahui suami selingkuh dengan ibu mertua nya juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Mimpi swami punya istri 3

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Mimpi mengetahui suami selingkuh dengan ibu mertua nya ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Mimpi mengetahui suami selingkuh dengan ibu mertua nya

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Mimpi mengetahui suami selingkuh dengan ibu mertua nya akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Mimpi mengetahui suami selingkuh dengan ibu mertua nya yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Suami selingkuh

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Mimpi mengetahui suami selingkuh dengan ibu mertua nya" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Mimpi mengetahui suami selingkuh dengan ibu mertua nya dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Mery Laurentis mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.