Melerai kk saya berantem dengan suami nya


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Sekia hotlina simamora mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Melerai kk saya berantem dengan suami nya.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Sekia hotlina simamora melihat atau merasakan hal-hal seperti baju putih, batu dn tanah, merasa ketakutan, mobil, rumah, sarung, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Sekia hotlina simamora:

Nama saya sekia hotlina simamora
Umur saya 38(tahun)
Aktifitas saya sebelum mengalami mermimpi ini. Seperti biasa sehari2 jaga warung kopi dr pagi sampai malam sekitar jm1 malam baru saya tutup. Sekitar jm3 baru saya bisa tidur, tp sebelum saya tutup warung saya sempat bercerita dengan salah satu orang yg ngopi di warung saya cerita tentang penyakit suami saya yg dua tahun lalu kena struk ringan megalami suara hilang dn tidak bisa bicara normal lagi seperti dulu hingga saat ,dn satu bulan lalu mengalami kecelakaan.itulah inti dr cerita kami.
Dan awal mula mimpi saya itu, saya berjalan begitu jauh dn perjalanan yg sepi tidak ada rumah satu pun, sepanjang perjalanan saya merasa takut dn sangat takut, ditengah perjalan saya bertemu dengan bnyk orang laki2 dn perempuan yang sepertinya mereka itu pekerja bangunan tp satupun tidak ada yg mengajak saya berbicara dn satu pun tidak ada yg menoleh kepada saya. Ada beberapa orang laki2 itu sedang menggali tanah dn bnyk tumpukan pasir dn baru bata. Sepanjang perjalan saya merasa takut hingga saya tiba di suatu lapangan/perkampungan hati saya saat iitu merasa lega rasa takut saya seketika hilang, dan ada satu rumahsaya masuk kedalam rumah itu ternyaya rumah itu adalah rumah dr saudara kandung saya yaitu kakak perempuan saya yg no2 dr 4bersaudara.dn pada saat itu didalam rumah itu mereka ada tamu 2orang laki2 sekitar 17tahunan ke atas lah unur nya dn mereka berdua berpakaian baju putih dn celana hitam dn pada saat itu juga mereka hendak pergi. Dan mereka keluar dr dalam rumah itu. Tp saya didalam sedang duduk dn makan. Begitu dua orang itu keluar dr dalam rumah. Kakak saya dn suami ny menghantarkan sampai halaman rumah. Dn didepan rumah ada seorang bapak2 setengah umur menjemput mereka berpakain baju putih dn pakai sarung juga mereka di jemput pakao mobil. Dn tak lama kemudian kakak saya dn suaminya berkelahi dihalaman rumah, suaminya menampar kakak saya hingga menangis tetapi saya melerai mereka hingga perkelahian berhenti seketika. Karna begitu banyak orang yg menyaksikan perkelahian mereka itu. Dan kami masuk lagi kedalam rumah.
Dan saya pun terbangun.


MENCARI MAKNA & ARTI Melerai kk saya berantem dengan suami nya

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Mimpi membuat sate

Bagi Anda yang mengalami Melerai kk saya berantem dengan suami nya bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Melerai kk saya berantem dengan suami nya merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Melerai kk saya berantem dengan suami nya juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Mimpi bupati berkunjung ke rumah

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Melerai kk saya berantem dengan suami nya ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Melerai kk saya berantem dengan suami nya

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Melerai kk saya berantem dengan suami nya akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Melerai kk saya berantem dengan suami nya yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Mimpi mencium tangan kepala desa

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Melerai kk saya berantem dengan suami nya" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Melerai kk saya berantem dengan suami nya dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Sekia hotlina simamora mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.