Mimpi istri selingkuh sampai hamil


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama SA mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Mimpi istri selingkuh sampai hamil.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, SA melihat atau merasakan hal-hal seperti Tidak sangka aja, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh SA:

Nama sy SA usia 39thn. Aktivitas hari biasa kerja.2 hari yg lalu sy ultah dn kami merayakan bersama istri dn anak anak. Kesokan harinya gajian dn serahkan kpd istri dipakai untuk belanja brg jualan kios. Berhubung ibu sy dlm masa pemulihan dr sakit jadi sy kerumah bawa makanan untuk dimakan yg dimasak oleh istri sy.untuk hubungan dgn istri baik2 sj.tapi ada 1 kejadian sore hari sblm sy brmimpi..itu istri sy marah2 ttg lemari pribadi sy yg blm dia periksa ssuatu yg brkaitan dg masa lalu sy..tp lgs baik aj tdk ada prtengkaran yg serius. Lalu mlmnya tdur didepan ruang tv trbangun jam 2 dn masuk kamar tidur brsama istri dn anak kami..mulailah mimpi pertama yaitu.. kami dlm.keadaan tdur ramai brsama saudara spupu sy laki laki.sy sruh istri masturbasi sy lalu bangunlah kami tp istri sy mnggoda spupu sy sampai dsruh elus paha dn perutnya himgga istri sy buka cd dn ngangkang tlanjang depan spupu dn sy hnya trdiam.mau marah tp trtahan..lalu mimpi kedua sperti.cerita panjang brsambung.
Awalnya istri mnta diantarkan ke rumah temannya..stelah sampai kmipun jln2 skitar rumah temannya..stelah plg kami nonton suatu acara ramai org..tak lama tlp lah istri sy katanya dia sdh plg dluan.sy kaget marah jengkel lgs mnuju rumah temanya mnanyakan istri betul sdh plg dia. Lalu sy menyusul plg,namun trnyata sy mnemukan istri di rumah org msh dikampung temanya itu namun ada lelaki berkumis hitam jelek kluar dr rumah dg pede salaman dg sy. Dr situ ketauan istri sy selingkuh tp ada yg aneh,dia spertinya kena guna guna dr pria itu. Istri sy terang terangn ceritakn semua perselingkuhannya dan dia mau meninggalkan sy dn anak2.sy pukul tendang sampai ambil pisau sy cabik2 badannya dg pisau juga ttap kukuh ikut slingkuhannya..sy ajak krumah sruh liatin anak2 dn bapakmya udah tua jg tetap kukuh mau pisah.sy ajak jalan2 dijembatan lalu dia katakan sedang hamil muda,sy stres kaget dg smua ini..sy ramas2 perutnya smpai pendarahan juga tp msh mau dg slingkuhammya..sdkit sy trbangun dr tidur dn tidur lg malah mimpinya berlanjut sy marah2 pukul muka istri sampai hancur dn slingkuhan hnya senyum.aja liatnya..sampai org2 brkata istrimu di guna guna untuk tdk kenal dn tinggalkan sy. Sekian bgtulah ceritannya. Tlg di kirim analisa mimpimya ke email ya [email protected]


MENCARI MAKNA & ARTI Mimpi istri selingkuh sampai hamil

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Mimpi sandal di pakai ibu kandung

Bagi Anda yang mengalami Mimpi istri selingkuh sampai hamil bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Mimpi istri selingkuh sampai hamil merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Mimpi istri selingkuh sampai hamil juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Gedong Anak Artis

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Mimpi istri selingkuh sampai hamil ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Mimpi istri selingkuh sampai hamil

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Mimpi istri selingkuh sampai hamil akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Mimpi istri selingkuh sampai hamil yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Mimpi memotong tangan anak laki laki saya sendiri dan berniat menyambungkan kembali

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Mimpi istri selingkuh sampai hamil" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Mimpi istri selingkuh sampai hamil dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu SA mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.