Punya anak tanpa bapak


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Utami vidiyah mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Punya anak tanpa bapak.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Utami vidiyah melihat atau merasakan hal-hal seperti Baju anak dan darah, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Utami vidiyah:

Nama saya Utami vidiyah. sebelumx saya pulang karja tepatx jam 10. Lalu karna saya cape bnget saya lngsung tidur sampe2 saya tidak sempatkan untuk mencuci tangan atau kaki. Dan di mlam itu jga saya bermimpi melahirkan anak perempuan cantik tanpa seorang ayah atau suami. Dan d dalam mimpi saya, saya menghidupi anak itu sendri. Dan saya jga sangat sayang sma anak itu. Hingga suatu hari karna saya hanya tinggal berdua dengan anak itu, saya bingung bagaimana carax saya bisa bekerja klo saya hanya sndrian mengurus si anak ini. Tapi di dalam mimpi saya, saya tetap bkerja. Si anak ini sendirian di rumah padahal masih bayi. Pas saya pulang krja bawa ptlngkapan bayi, bayi itu mengeluarkan darah d bagian mata kirinya. dan d dalam mimpi saya itu mungkin karna memang tidak sngaja adik tiri saya yg lukain saya juga bingung tiba2 gitu ada adik SMA bapak saya ada di situ. saya panik krna saya takut trjadi apa2 SMA s bayi trsebut saya gendong dan saya tdak membersihkan darah trsebut tpi setlah saya lihat lagi trnyata matax tdak apa2. Dan setlah saya pastikan smuanya sudah membaik saya pergi ke toko baju untuk membeli baju si anak. Dan aneh nya lagi bajux itu ukuran baju anak 3 Thun. Dan kmungkin sblum saya Trbangun dari mimpi dalam mimpi saya si bayi itu meninggal. Di saya sangat2 sedih sekali karna sya d tinggalkan anak sya yg cntik d imut itu…..😭 Dan status sya masih singgel blom pernah menikah.


MENCARI MAKNA & ARTI Punya anak tanpa bapak

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Melihat jari telunjuk kiri tertusuk pancing

Bagi Anda yang mengalami Punya anak tanpa bapak bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Punya anak tanpa bapak merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Punya anak tanpa bapak juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  besan meninggal

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Punya anak tanpa bapak ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Punya anak tanpa bapak

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Punya anak tanpa bapak akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Punya anak tanpa bapak yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Mimp jahit celana levis dengan tangan

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Punya anak tanpa bapak" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Punya anak tanpa bapak dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Utami vidiyah mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.