Mimpi ayah teman meninggal


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Arni ria wulansari mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Mimpi ayah teman meninggal.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Arni ria wulansari melihat atau merasakan hal-hal seperti Sedih, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Arni ria wulansari:

Nama saya arni ria wulansari usia 26 tahun masih single. sebelumnya semalam saya bekerja, dan habis marah marah terhadap sales perihal pembayaran outlet. Setelah selesei urusan pekerjaan, saya pun mudik. Saya tidur kira kira jam 12 malam. Kemudian saya bangun sholat subuh jam 5. Setelah itu saya tidur kembali. Saat tidur itu saya mimpi bahwa ayah teman saya sedang di rawat di rumah sakit. Dan saya pun menjenguk serta merawatnya di rumah sakit. Tapi kemudian ayah teman saya tersebut meninggal. Dan teman saya menangis di pelukan saya. Teman saya ini laki laki, orang yang saya cinta. Tapi kami tidak pacaran karena dia tidak memberikan kepastian. Dan sudah lama juga tidak ada chat atau telfon dari dia.


MENCARI MAKNA & ARTI Mimpi ayah teman meninggal

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Mimpi suami mau berhbungn intim dengan keponakan

Bagi Anda yang mengalami Mimpi ayah teman meninggal bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Mimpi ayah teman meninggal merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Mimpi ayah teman meninggal juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Orang tua difitnah,dipukulin

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Mimpi ayah teman meninggal ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Mimpi ayah teman meninggal

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Mimpi ayah teman meninggal akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Mimpi ayah teman meninggal yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  mimpi adik kandung hilang

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Mimpi ayah teman meninggal" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Mimpi ayah teman meninggal dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Arni ria wulansari mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.