di sebuah rumah tua yg besar dan bertingkat


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama saadila mursajid mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari di sebuah rumah tua yg besar dan bertingkat.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, saadila mursajid melihat atau merasakan hal-hal seperti sedikit takut tapi saya melawan rasa takut itu dengan berbicara dengan bingkai itu, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh saadila mursajid:

nama saya dila dan usia saya 15 thn dan saya perempuan. saat sebelum mimpi org tua saya marah kepada saya karna tidak belajar tentang hal yg benar, padahal setiap waktu ya saya belajar macam2 hal yg belum saya ketahui dan belajar tentang mata pelajaran , saya ingin mengatakan tapi percuma dan saya tau org tua saya kelelahan tapi org tua saya sampai mau menghilangkan hal yg saya inginkan. didalam hati sambil berbaring saya mengatakan bahwa saya telah mengorbankan banyak hal untuk org tua saya bahkan hobi saya yg paling menyenangkan saya korban kan dan meniggalkan perlombaan yg berkaitan dengan hobi saya sampai2 saya di benci oleh teman saya 1 per 1 , ” andai aku boleh mengikuti lomba dance , andai aku boleh pergi bermain bola bersama para anak laki2 lainnya ,andai ada yg bisa mendengar keluhan ku ” kata saya di dlm hati lalu saya melakukan tugas saya sebelum tidur yaitu melipat baju , saya menyerahkan baju adik saya dan saya melipat baju saya yg sedikit dan baju org tua saya dan setelah itu saya tertidur . dan beberapa jam saya terbangun dan merasa sakit perut dan kembali tertidur .di dalam mimpi saya , diri saya sudah ada didalam rumah tua yg besar dan beberapa org yg seumuran dengan saya ada di sana tapi saya tidak mengenalnya , kami semua memutuskan untuk mengelilingi tempat itu dan ternyata tempat itu tingginya tidak ada batas dan tangganya berbentuk sebuah lingkaran . saya baru berjalan selangkah tiba2 saya berpisah dengan mereka semua . lalu saya mendapatkan sebuah pesan untuk memasang bingkai terkutuk di setiap lantai itu , awalan pertama saya memasang bingkai itu tak ada masalah , tapi kedua saya mulai merasa keanehan , dan saat yg ketiga bingkai bunyi bunyian aneh muncul disertai nyanyian aneh , seketika tubuh saya bergetar dan saya merasa ketakutan , saya menutupinya dengan berbicara dengan bingkai itu dan mencium nya lalu menaruhnya di lantai tiga tanpa kendala , tetapi saat saya ingin mengambil bingkai ke 4 saya mulai melihat penampakan , karna saya sudah terbiasa jadi saya melanjutkan tugas saya , saat saya menggangkat bingkai keempat tiba2 hantu dengan wajah gosong muncul di depan saya [ sebelumnya saya perna bertemu sekali di tempat sebuah gedung sekolah bertingkat ] dan yah saat menoleh saya mendapatkan sebuah tangan dgn muncul air ditelapaknya dan mengenai saya , dan ternyata saat saya bangun dengan kebasaaan itu…………………. ibu saya


MENCARI MAKNA & ARTI di sebuah rumah tua yg besar dan bertingkat

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Kuku hasil meni pedi terkelupas

Bagi Anda yang mengalami di sebuah rumah tua yg besar dan bertingkat bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, di sebuah rumah tua yg besar dan bertingkat merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, di sebuah rumah tua yg besar dan bertingkat juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Mencari Mutiara Dilaut

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang di sebuah rumah tua yg besar dan bertingkat ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi di sebuah rumah tua yg besar dan bertingkat

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang di sebuah rumah tua yg besar dan bertingkat akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas di sebuah rumah tua yg besar dan bertingkat yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Mimpi burung murai

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "di sebuah rumah tua yg besar dan bertingkat" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan di sebuah rumah tua yg besar dan bertingkat dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu saadila mursajid mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.