Mimpi melihat ular dan hampir dilecehkan


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Datus mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Mimpi melihat ular dan hampir dilecehkan.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Datus melihat atau merasakan hal-hal seperti Saya merasakan kecemasan dan ketakutan dan saya melihat ada ular dan benda tajam (pisau), dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Datus:

Saya Datus 17 tahun aktifitas sebelum saya tidur ialah mengecas HP kemudian tidur dan sedang memikirkan seseorang yang saya suka tapi sekarang tak lagi dekat denganya. Mimpi pertama: Saya diajak keluar sama orang yang saya kenal ( tidak ingat muka dan namanya intinya cowok) kemudian kita jalan lah tuh nah kebetulan kita jalannya di persawahan bertemu dengan kawan kawan yang lain terus ada satu orang minta tolong terus saya mau tolong dia tiba tiba depan saya ada ular nah saya spontan teriak lah tidak lama setelah itu teman yang lainnya bantuin dia menangkap ular itu kemudian melemparnya jauh.
Mimpi kedua: saya masih bersama orang yang pertama kali ajak saya keluar saat
Itu dan saya merasa ada dirumahnya bersama teman teman yang di sawah tadi. Saya disuruh nginap di sana terus saya di sediakan kamar ketika saya sudah ada dikamar itu saya duduk nah pas saya mau berdiri mau keluar kamar cowok pertama ini datang dan menahan saya kemudian saya bersikeras untuk lari karena saya merasa ada yang tidak beres, saya melihat dia membawa pisau untuk mengejar saya kemudian saya merebut benda itu lalu saya lari keluar ke balkon dan dia mengejar ku (saat melihat benda tajam yang ia bawa untuk mengejar saya, trauma saya kembali. Alhasil saya ketakutan sekali disitu saya mikir antara saya loncat kebawah ataukah jangan tapi saya takut mati) setelah itu saya lari lagi menuruni anak tangga mencoba kekamar anaknya yang di lantai bawah namun saya di hadang oleh teman yang lain. Kemudian saya bersikeras lari kekamar anaknya. Nah ketika dikamar anaknya saya izin ke anaknya bolehkah saya tidur bersamamu disini lalu anak itu bilang izin dulu ke ayah saya. Tak lama kemudian ayah anak itu dan temannya mengejar saya, lagi dan lagi saya lari, saya berhenti dekat meja makan kemudian semua cowok itu mendekat dan duduk. Saat itu saya tak tahu harus bagaimana saya hanya bisa menangis sedalam dalamnya. Sebelum mimpi saya selesai saya sempat bertanya kepada cowok cowok itu, Kenapa kamu menahan saya, mengejar saya, kenapa kamu mau perkosa saya. Lalu diantara semua ada satu cowok menjawabnya katanya karena ada cewek ceritanya dia tmnku(lupa namanya) pernah diperkosa. Kemudian saya bertanya kembali lantas apa kau mengejar saya lalu kau mau melakukan hal yang serupa, saya bilang saya mau capai cita cita saya, saya mau membanggakan orang tua, banyaklah mimpi mimpi saya yang harus ku kejar, apa kau tega melakukan itu, saat itu saya mengatakannya dengan tangisan, lalu mereka hanya terdiam. Setelah itu saya terbangun dari tidur dan penuh kecemasan dan juga saya memikirkan orang yang saya suka.
Sekian dan Terima kasih


MENCARI MAKNA & ARTI Mimpi melihat ular dan hampir dilecehkan

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Mimpi ketemu ular bersisik emas

Bagi Anda yang mengalami Mimpi melihat ular dan hampir dilecehkan bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Mimpi melihat ular dan hampir dilecehkan merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Mimpi melihat ular dan hampir dilecehkan juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Melihat kumpulan merpati putih saya ambil satu tapi merpatinya jadi perempuan sy pegang

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Mimpi melihat ular dan hampir dilecehkan ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Mimpi melihat ular dan hampir dilecehkan

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Mimpi melihat ular dan hampir dilecehkan akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Mimpi melihat ular dan hampir dilecehkan yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Mimpi mobil bisa terbang

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Mimpi melihat ular dan hampir dilecehkan" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Mimpi melihat ular dan hampir dilecehkan dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Datus mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.