Mimpi mencuri perhiasan emas senilai 2 gram lalu saya mengembalikannya kepada pemilik


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama najep naser al malik mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Mimpi mencuri perhiasan emas senilai 2 gram lalu saya mengembalikannya kepada pemilik.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, najep naser al malik melihat atau merasakan hal-hal seperti anjing, ayam.bangunan, jalan raya, kucing, lemari, orang tertidur, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh najep naser al malik:

saya najep usia saya 18 thn.saya tidak pernah mencuri lalu kenapa saya berimpi mencuri oleh karena itu saya ingin bertanya,berikut cerita lengkap di mimpi saya.awalnya saya berjalan jalan saja tidak ada niat untuk mencuri,entah kenapa saya masuk ke sebuah rumah di pinggir jalan dan saya melihat lemari lalu saya buka lemari tersebut dan ternyata ada perhiasan emas dan saya langsung ambil,kemudian saya kabur lewat pintu belakang rumah tersebut lalu saya di halangi oleh beberapa hewan,ada anjing,kucing,ayam dll.saya berhasil menaklukan hewan tersebut supaya tidak bersuara.setelah saya keluar dari rumahnya ada satu wanita dewasa yang melihat saya keluar dari rumah itu.kemudian saya menuju sebuah bangunan yang belum jadi,saya mencoba kabur tapi tidak bisa karena jalannya buntu dan jalan tersebut ada sarang lebah yang sangat besar.saya sangat gelisah takut ketahuan.saya bersembunyi di antara bangunan,kemudian orang yang saya curi mulai merasa kehilangan dan mulai mencari saya,saya berusaha tidak terlihat panik,namun dalam hati sangat gelisah dan ingin menghindari kerumunan itu,saya ingin kabur tapi tetap tidak bisa.baju yang saya kenakan di mimpi warna putih celana merah.pada akhirnya saya ketahuan dan langsung saya kembalikan.disitu saya sangat senang bercampur malu karna sudah ketahuan selesai.


MENCARI MAKNA & ARTI Mimpi mencuri perhiasan emas senilai 2 gram lalu saya mengembalikannya kepada pemilik

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Lihat lalat kawin

Bagi Anda yang mengalami Mimpi mencuri perhiasan emas senilai 2 gram lalu saya mengembalikannya kepada pemilik bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Mimpi mencuri perhiasan emas senilai 2 gram lalu saya mengembalikannya kepada pemilik merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Mimpi mencuri perhiasan emas senilai 2 gram lalu saya mengembalikannya kepada pemilik juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Kerampokan kalung emas

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Mimpi mencuri perhiasan emas senilai 2 gram lalu saya mengembalikannya kepada pemilik ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Mimpi mencuri perhiasan emas senilai 2 gram lalu saya mengembalikannya kepada pemilik

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Mimpi mencuri perhiasan emas senilai 2 gram lalu saya mengembalikannya kepada pemilik akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Mimpi mencuri perhiasan emas senilai 2 gram lalu saya mengembalikannya kepada pemilik yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Di kasih hadiah sapi 3

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Mimpi mencuri perhiasan emas senilai 2 gram lalu saya mengembalikannya kepada pemilik" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Mimpi mencuri perhiasan emas senilai 2 gram lalu saya mengembalikannya kepada pemilik dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu najep naser al malik mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.