Mimpi Bersetubuh Dengan Seseorang Yang Body Nya Amat Sangat Saya Sukai,Tapi Di Tempat Tidur Ku Tersebut Ada Hantu Wanita Nya Takut Nya Yang Bersetubuh Dengan Saya Itu Ya Makhluk Tersebut Dalam Arti an Wajah Nya Menyerupai Wanita Yang Body Nya Aku Sukai Tadi Gitu lo Maksud nya


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Koirul Ridwan mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Mimpi Bersetubuh Dengan Seseorang Yang Body Nya Amat Sangat Saya Sukai,Tapi Di Tempat Tidur Ku Tersebut Ada Hantu Wanita Nya Takut Nya Yang Bersetubuh Dengan Saya Itu Ya Makhluk Tersebut Dalam Arti an Wajah Nya Menyerupai Wanita Yang Body Nya Aku Sukai Tadi Gitu lo Maksud nya.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Koirul Ridwan melihat atau merasakan hal-hal seperti Kenikmatan Berhubungan Sex Yang Sangat Luar Biasa Dengan Wanita Yang Body Nya Amat Aku Sukai, Tapi Di Tempat Tersebut Banyak Yang Bilang Ada Sesosok Makhluk Halus Wanita Takut Nya Makhluk Tersebut Menyerupai Wanita Yang Aku Kagumi Tadi, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Koirul Ridwan:

Nama Saya: Koirul Ridwan Umur:27. Suatu Hari Aku Bekerja Di Sebuah Lestoran Di Uhome Cafe. Terus Waktu Jam Rehat Aku Tidur Di Suatu Tempat Biasa Di Belakang Tempat Aku Bekerja, Tapi Tempat Tersebut Ruangan Kosong Yang Isi Nya Hanya Meja Dan Kursi – Kursi Yang Menumpuk Lebih Tepat Nya Gudang Lah Bisa Di Bilang Gitu,Banyak Orang Bilang Di Tempat Tersebut Ada Hantu Wanita Dan Anak Kecil,La Pas Aku Rehat Tadi Aku Bermimpi Dengan Seseorang Yang Aku Kagumi Body Tubuh molek Nya Itu,Aku Bercinta Hebat Dengan Nya Sampek Klimaks,La Takut Nya Yang Mengajak Aku Berhubungan Sex Itu Hantu Perempuan Itu Yang Menyerupai Sosok Wanita Yang Aku Kagumi Body Nya Tersebut Gitu Kejadian Ini Udah Berlangsung 2X Lo Kejadian Ya Sama Cuma Tempat Nya Aja Kayak Bukan Di Situ Tempat Nya Asing Yang Belum Pernah Aku Ketahui,Soal Nya Kan Aku Tidak Memikirkan Si Doi Mimpi Tersebut Hadir Begitu Saja Tanpa Aku Meminta Padahal Sebelum Tidur Itu Aku Udah Baca Doa Dulu Lo Aneh Bukan


MENCARI MAKNA & ARTI Mimpi Bersetubuh Dengan Seseorang Yang Body Nya Amat Sangat Saya Sukai,Tapi Di Tempat Tidur Ku Tersebut Ada Hantu Wanita Nya Takut Nya Yang Bersetubuh Dengan Saya Itu Ya Makhluk Tersebut Dalam Arti an Wajah Nya Menyerupai Wanita Yang Body Nya Aku Sukai Tadi Gitu lo Maksud nya

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Mimpi kucing kencing dirumah

Bagi Anda yang mengalami Mimpi Bersetubuh Dengan Seseorang Yang Body Nya Amat Sangat Saya Sukai,Tapi Di Tempat Tidur Ku Tersebut Ada Hantu Wanita Nya Takut Nya Yang Bersetubuh Dengan Saya Itu Ya Makhluk Tersebut Dalam Arti an Wajah Nya Menyerupai Wanita Yang Body Nya Aku Sukai Tadi Gitu lo Maksud nya bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Mimpi Bersetubuh Dengan Seseorang Yang Body Nya Amat Sangat Saya Sukai,Tapi Di Tempat Tidur Ku Tersebut Ada Hantu Wanita Nya Takut Nya Yang Bersetubuh Dengan Saya Itu Ya Makhluk Tersebut Dalam Arti an Wajah Nya Menyerupai Wanita Yang Body Nya Aku Sukai Tadi Gitu lo Maksud nya merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Mimpi Bersetubuh Dengan Seseorang Yang Body Nya Amat Sangat Saya Sukai,Tapi Di Tempat Tidur Ku Tersebut Ada Hantu Wanita Nya Takut Nya Yang Bersetubuh Dengan Saya Itu Ya Makhluk Tersebut Dalam Arti an Wajah Nya Menyerupai Wanita Yang Body Nya Aku Sukai Tadi Gitu lo Maksud nya juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  memetik buah pepaya besar2

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Mimpi Bersetubuh Dengan Seseorang Yang Body Nya Amat Sangat Saya Sukai,Tapi Di Tempat Tidur Ku Tersebut Ada Hantu Wanita Nya Takut Nya Yang Bersetubuh Dengan Saya Itu Ya Makhluk Tersebut Dalam Arti an Wajah Nya Menyerupai Wanita Yang Body Nya Aku Sukai Tadi Gitu lo Maksud nya ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Mimpi Bersetubuh Dengan Seseorang Yang Body Nya Amat Sangat Saya Sukai,Tapi Di Tempat Tidur Ku Tersebut Ada Hantu Wanita Nya Takut Nya Yang Bersetubuh Dengan Saya Itu Ya Makhluk Tersebut Dalam Arti an Wajah Nya Menyerupai Wanita Yang Body Nya Aku Sukai Tadi Gitu lo Maksud nya

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Mimpi Bersetubuh Dengan Seseorang Yang Body Nya Amat Sangat Saya Sukai,Tapi Di Tempat Tidur Ku Tersebut Ada Hantu Wanita Nya Takut Nya Yang Bersetubuh Dengan Saya Itu Ya Makhluk Tersebut Dalam Arti an Wajah Nya Menyerupai Wanita Yang Body Nya Aku Sukai Tadi Gitu lo Maksud nya akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Mimpi Bersetubuh Dengan Seseorang Yang Body Nya Amat Sangat Saya Sukai,Tapi Di Tempat Tidur Ku Tersebut Ada Hantu Wanita Nya Takut Nya Yang Bersetubuh Dengan Saya Itu Ya Makhluk Tersebut Dalam Arti an Wajah Nya Menyerupai Wanita Yang Body Nya Aku Sukai Tadi Gitu lo Maksud nya yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Mengambil paku yang di sebar di jalan

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Mimpi Bersetubuh Dengan Seseorang Yang Body Nya Amat Sangat Saya Sukai,Tapi Di Tempat Tidur Ku Tersebut Ada Hantu Wanita Nya Takut Nya Yang Bersetubuh Dengan Saya Itu Ya Makhluk Tersebut Dalam Arti an Wajah Nya Menyerupai Wanita Yang Body Nya Aku Sukai Tadi Gitu lo Maksud nya" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Mimpi Bersetubuh Dengan Seseorang Yang Body Nya Amat Sangat Saya Sukai,Tapi Di Tempat Tidur Ku Tersebut Ada Hantu Wanita Nya Takut Nya Yang Bersetubuh Dengan Saya Itu Ya Makhluk Tersebut Dalam Arti an Wajah Nya Menyerupai Wanita Yang Body Nya Aku Sukai Tadi Gitu lo Maksud nya dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Koirul Ridwan mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.