Memegang telur ayam dan membawanya


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Indra wati mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Memegang telur ayam dan membawanya.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Indra wati melihat atau merasakan hal-hal seperti saya melihat ank kecl, saya melihat babi, Saya melihat ikan, saya memegang parang dan memetik rica, trus saya memegang telur ayam., Yang sarasakan dalam mimpikaya agak bingung karna dalam mimpi saya bnyak saya lihat.pertam sya melihat kuda, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Indra wati:

Nama saya wa ode indra wati,umur saya 23 tahun.pekerjan saya ibu rumah tangga. Saya bermimpi,pertama saya tidur tba2 ada kucing memebentuk serupa ank kecil mau bersetuh dengn saya.setelah saya sdar saya memukul anak tersebut dan saya membawanya plang.setelah itu saya melihat kuda terpaku jatuh,di samping kuda saya melihat se ekor babi yg sedang d kejar oleh orang,setelah itu saya memegang parang dan saya membwa telur ayam,di dalam mimpi saya, saya bertemu iparsaya dia berkata k pda saya bahwa kmu memberikan saya telur kaya mau busuk,dan saya menjawab saya juga seprti itu lalu dia terdiam dan membawa telur ayamnya plang,sewaktu saya mau plang juga saya mau berjalan ke kiri lewat gunung tpi ternyata sya melihat jalan nya gelap dan saya balik arah kanan saya melangka turun ke gunung d samping jalan saya melihat rica sdah masak semua dan saya memetiknya dan membawa nya rica tersebut.


MENCARI MAKNA & ARTI Memegang telur ayam dan membawanya

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Mimpi teman bersama anak mandi di kamar mandi

Bagi Anda yang mengalami Memegang telur ayam dan membawanya bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Memegang telur ayam dan membawanya merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Memegang telur ayam dan membawanya juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Makan seulas limau bali

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Memegang telur ayam dan membawanya ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Memegang telur ayam dan membawanya

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Memegang telur ayam dan membawanya akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Memegang telur ayam dan membawanya yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Mimpi ditembak orang tak dikenal dibagian punggung dan kaki

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Memegang telur ayam dan membawanya" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Memegang telur ayam dan membawanya dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Indra wati mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.