Dikejar oleh pembunuh


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Nacchan mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Dikejar oleh pembunuh.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Nacchan melihat atau merasakan hal-hal seperti dan merinding, ketakutan besar, Trauma, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Nacchan:

Di dekat rumah saya ada rumah yang sudah terbengkalai dan ditumbuhi oleh tanaman-tanaman liar. Suatu hari, Saya, Mei, dan 2 orang perempuan (anggap saja si A dan B) dan satu orang laki-laki (si C) ingin berjalan-jalan dan mengintip isi rumah kosong itu. Saat kami di depan pintu rumah itu, Mei langsung berkata “Ada seorang pembunuh gila di sini. Jadi kita harus berhati-hati”. Pintu terbuka, dan benar yang dikatakan Mei, ada seorang pria gendut, berbaju tank top hitam, dan memakai topeng Jason putih. Kita semua merinding melihat pria itu. Si A dan B berlari ketakutan. Diikuti oleh Si C. Aku dan Mei hanya diam dan pria Jason itu mengambil gergaji mesin dan mengejar kami semua. “Lari!” Kataku menarik tangan Mei. Kami berlari setengah mati untuk menghindari Jason. Si A dan B berlari memasuki ke sebuah lorong. Namun, Jason memiliki kecepatan yang sangat gila, dia bahkan berhasil membelah 2 tubuh si A dan B. Begitu juga dengan si C kepalanya di tebas menggunakan gergaji. Sekarang, sisa aku dan Mei. Mei bilang “ayo, kita harus ke stasiun gantung”. Aku diam karena tidak mungkin! “Tempat itu ada di luar kota! Kita harus kesana dengan berlari?! Yang benar saja!”. Bentak ku. Tapi Mei menarik tanganku dan mengatakan “percayalah padaku”. Kami pun berlari sambil menghindari kejaran Jason yang sangat cepat. Kami sampai di stasiun gantung di malam hari. Aku sudah lelah untuk berlari. Mei bilang “kita tunggu saja dia disini”. “Hah?! Dia mengejar kita! Kita bisa mati disini!”. Kataku. “Kalau kau ingin lari, mau lari kemana? Dibelakang mu sudah ada jurang Tinggi menuju kota dan dibelakang ku ada rel kereta api”. Kami terus adu mulut hingga Jason sampai di sisi lain rel. Aku ketakutan, Mei juga takut tapi dia yakin kalau kita akan berhasil. Mei melihat jam yang sudah jam 22 malam. Mei berteriak “Hei! Kemari lah! Kami sudah tidak bisa kemana-mana lagi! Kaulah yang menang”. Katanya. Jason tertawa lalu meloncat ke arah kami dengan gergaji mesin yang menyala. Saat dia sudah sangat dekat dengan kami, dia ditabrak oleh kereta yang sangat cepat bagaikan cahaya. Karena kereta itu terlalu cepat dan menabrak Jason sehingga Jason hancur dan darahnya membasahi kami. Aku terjatuh lemas saking takutnya. Mei juga begitu. Tapi untunglah. Kami baik-baik saja.


MENCARI MAKNA & ARTI Dikejar oleh pembunuh

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Menghidupkan orang mati

Bagi Anda yang mengalami Dikejar oleh pembunuh bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Dikejar oleh pembunuh merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Dikejar oleh pembunuh juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Bertemu dngan orang yg SDH mati dia tidak pakai baju saja

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Dikejar oleh pembunuh ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Dikejar oleh pembunuh

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Dikejar oleh pembunuh akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Dikejar oleh pembunuh yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  mimpi berada di dunia kartun

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Dikejar oleh pembunuh" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Dikejar oleh pembunuh dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Nacchan mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.