Bersekolah di sekolah terbaik


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Nadya mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Bersekolah di sekolah terbaik.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Nadya melihat atau merasakan hal-hal seperti Kaget, mistis, senang, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Nadya:

Saya masuk di sebuah sekolah universitas. Anggap saja saya adalah murid pindahan yang baru saja masuk di sekolah itu. Saat itu saya masuk di kelas 1 (kelas 1 berarti SMP kelas 1). Lalu aku menaiki sebuah lift untuk naik ke kelas saya. Di lantai atas, saya bertemu dengan anggota Las Vegas. Mereka adalah siswa kelas 10 (kelas 10 berarti SMA kelas 1). So Takeda, salah satu dari anggota Las Vegas menyapaku. “Hai, Nadya. Selamat datang di universitas. Semoga betah ya.”. Katanya dengan ramah. Minami, Kei, dan Tomonori menghampiri ku. “Kau kelas 1 kan? Nah, itu Sangat dekat dengan kelas kami. Ayo, biar kami yang mengantarkan mu kesana”. Kata Minami. Kami ber-empat berjalan menuju kelas 1. Kami berbincang-bincang mengenai basa basi hingga kami sampai di kelas 1. Aku tidak mengerti. Tidak ada siapapun, Kosong. Aku pikir itu hal yang wajar. Ini masih terlalu pagi. Aku duduk di bangku ku dan mereka bertiga pamit menuju kelas mereka. Aneh sekali, aku telah menunggu hingga jam 2 siang. Tapi tidak ada siapa-siapa yang ada di kelas ini selain aku. Aku takut. Tiba-tiba So, Sxun dan Taiki datang ke kelas ku sambil berkata. “Hei. Nadya. Sudah jam istirahat nih. Ayo main di taman”. Hah? Jam istirahat? Aku belum belajar apa-apa sudah jam istirahat aja. Ya, aku pun ikut ke taman. Aku dan las Vegas menuruni tangga. Aku bertanya pada Sxun, “Hei, Sxun. Kenapa Sekolah ini kosong sekali? Tadi selama jam pelajaran, tidak ada siapapun siswa yang masuk ke kelas”. Mendengar itu, Sxun terdiam lalu menghembuskan nafas berat. “Nadya, lihat lah di dinding sampingmu sekarang”. Aku berbalik ke arah yang dikatakan Sxun. Betapa kagetnya aku, dinding itu seperti jendela menuju kedalam sebuah ruangan. Dan ruangan itu berisikan ratusan siswa yang berubah menjadi zombie yang berusaha untuk keluar dari ruangan itu. Aku merasa mual dan hampir muntah. “Zombie-zombie itu dikunci disana selamanya agar siswa-siswi yang ada di sana tidak menjadi korban berikutnya. Dan kami semua bertahan hidup agar kita bisa hidup. Siapapun yang masuk ke sekolah ini tidak akan bisa keluar lagi”. Kata Sxun. Aku terdiam sejenak. Lalu Kei ikut campur. “Tenang saja. Kau bersama kami. Kita akan melengkapi satu sama lain. Kita akan baik-baik saja, percayalah pada kami. Nadya”. Kata Kei sambil memelukku dan membelai rambut ku. Aku cukup tenang karena pelukan itu. Kami pun bermain lempar tangkap bola di taman sekolah yang asri. Cukup mengerikan, tapi ini juga cukup menyenangkan. Kami pun menghabiskan masa-masa sekolah kami disana. Kami akan keluar setelah kami semua sah untuk lulus dari jenjang pendidikan bersama-sama.


MENCARI MAKNA & ARTI Bersekolah di sekolah terbaik

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  mimpi memetik daun jambu biji

Bagi Anda yang mengalami Bersekolah di sekolah terbaik bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Bersekolah di sekolah terbaik merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Bersekolah di sekolah terbaik juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Mimpi berciuman bibir dengan adik ipar

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Bersekolah di sekolah terbaik ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Bersekolah di sekolah terbaik

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Bersekolah di sekolah terbaik akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Bersekolah di sekolah terbaik yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Tenggelamnya bulan bersamaan dengan dengan tenggelamnya matahari

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Bersekolah di sekolah terbaik" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Bersekolah di sekolah terbaik dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Nadya mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.