Salah satu anak didik mencuri dan ketahuan oleh yang punya


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Hamzah mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Salah satu anak didik mencuri dan ketahuan oleh yang punya.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Hamzah melihat atau merasakan hal-hal seperti Sama sama menangis dan menasehatinya, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Hamzah:

Hamzah (38), aktivitas saya sekarang berusaha membereskan masalah satu persatu, salah satunya hutang piutang. Dalam mimpi itu saya menjadi kepala/ketua, dan dalam mimpi itu salah satu anak didik saya ketahuan mencuri di toko orang kaya dan orang tersebut seperti ketua geng yang galak. Dan dia mengikat semua anggota saya termasuk anak kecil didikan saya yang mencuri tersebut sedangkan saya tidak mengetahui hal tersebut. Kemudian saya di panggil oleh orang kaya (seperti ketua geng) tersebut, kemudian saya datang dan dalam hati saya bertanya tanya (ada apa ya), karena saya melihat wajahnya kelihatan sangat marah sekali. Akhirnya saya datang kehadapannya dengan tersenyum dan dia tersenyum membalas senyuman saya yang seolah olah dia sungkan dengan saya dan saya terkejut di balik ruangan melihat anggota saya terikat dengan menundukkan kepalanya yang sepertinya malu sama saya dan merasa bersalah, dan anak kecil yang mencuri menangis. Akhirnya saya bertanya kepada orang kaya tersebut, ada ini , kemudian dia menjawab anak kecil itu mencuri. Lalu saya bertanya kepada anak tersebut, benarkah kamu mencuri? Anak itu mengangguk sambil terus menangis karena bersalah. Akhirnya saya menghampiri sambil menangis karena malu sama orang kaya tersebut dan menasehati anak kecil itu. Dan saya melihat orang kaya tersebut iba terhadap saya… Selesai


MENCARI MAKNA & ARTI Salah satu anak didik mencuri dan ketahuan oleh yang punya

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  peggang tai

Bagi Anda yang mengalami Salah satu anak didik mencuri dan ketahuan oleh yang punya bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Salah satu anak didik mencuri dan ketahuan oleh yang punya merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Salah satu anak didik mencuri dan ketahuan oleh yang punya juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Mimpi menikah dengan kakaknya teman bermain

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Salah satu anak didik mencuri dan ketahuan oleh yang punya ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Salah satu anak didik mencuri dan ketahuan oleh yang punya

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Salah satu anak didik mencuri dan ketahuan oleh yang punya akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Salah satu anak didik mencuri dan ketahuan oleh yang punya yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  mimpi bersama kepala desa

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Salah satu anak didik mencuri dan ketahuan oleh yang punya" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Salah satu anak didik mencuri dan ketahuan oleh yang punya dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Hamzah mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.