Mimpi di kejar harimau dan tangan kanan di gigit


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Pipit Pitriyani mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Mimpi di kejar harimau dan tangan kanan di gigit.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Pipit Pitriyani melihat atau merasakan hal-hal seperti Di kejar harimau dan di gigit tangan kanan, saya sangat takut dan panik, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Pipit Pitriyani:

Nama saya Pipit Pitriyani,usia saya jalan 24 Tahun.sebelum tidur saya sempat makan bersama dengan keluarga.dalam mimpi ketika saya,anak saya dan ibu saya mau pulang ke rumah tiba-tiba saya di kaget kan dengan gerombolan harimau yg sedang berlari sontak kami langsung berlari tapi sebagian kecil dari gerombolan harimau tadi mengejar kami,beruntung ada sebuah rumah dan kami berlindung di sana tapi rumah itu tidak bisa di kunci karna tidak ada kuncinya maupun tulak nya.rumah kecil dengan dua pintu lantas saya dduk sambil bersandar di pintu depan,ibu saya dan anak saya bersandar di bagian pintu belakang tapi dlm 1 ruangan.lalu ada yg mengetuk pintu belakang pas ibu saya buka trnyata ada seorang anak yatim lalu ibu saya menyuruh nya untuk mengambil nasi+ikan nya karna ibu saya lapar.ketika pintu terbuka masuklah harimau itu dengan langsung menggigit tangan kanan saya,di sana ibu saya berteriak dan mengatakan saya akan meninggal.di sana saya merasa penglihatan saya buram tapi saya mengucap Lailahailaulah muhamaddar Rosululah 3x..saya jadi kuat kembali tangan kanan saya pun bengkak dan saya ikat tangan nya agar tidak trasa sakit,kakak saya datang dan saya di bawa berobat ke mentri,setibanya di mentri ada 2 nenek-nenek jompo yg pas saya salaman mereka mengambil uang berobat saya,mereka pikir uang yg di genggaman tangan saya uang mereka..dan datanglah mentri untuk mereka kasih kembali uang nya..lalu saya ambil uang saya kmbali,ketika mentri menyuruh saya untuk berbaring di atas ranjang saya tidak bisa karna tangan dan kaki saya sudah kaku dan bengkak,racun dari harimau itu tlah menyebar,mentri tadi meresepkan obat nya,dan dia memberikan saya minjaman hp meski saya sndiri punya hp tapi dia kekeh mmberikan hp nya buat saya dan dia bilang kalau ada apa-apa dengan saya telepon/dia yg akan menelopon bertanya tntang kabar saya,lalu saya bayar obat nya dengan uang tadi.di rumah nya saya di suguhkan makanan saya ambil satu kue dan memakan nya dengan alasan mau minum obat,ketika saya minum obat,obat nya tidak bisa di telan lantas mentri tadi menyarankan saya untuk menumbuk obat nya agar bisa di minum..pas mentri nya mau menumbuk obat nya saya ke buru bangun dari tidur..dan saya sampai sekarang masih takut atas mimpi tadi.


MENCARI MAKNA & ARTI Mimpi di kejar harimau dan tangan kanan di gigit

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Mimpi makan gelas mngunyahnya

Bagi Anda yang mengalami Mimpi di kejar harimau dan tangan kanan di gigit bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Mimpi di kejar harimau dan tangan kanan di gigit merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Mimpi di kejar harimau dan tangan kanan di gigit juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Mimpi berhubungan badan dengan suami,tapi di lihat sama saudara

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Mimpi di kejar harimau dan tangan kanan di gigit ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Mimpi di kejar harimau dan tangan kanan di gigit

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Mimpi di kejar harimau dan tangan kanan di gigit akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Mimpi di kejar harimau dan tangan kanan di gigit yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Mimpi dilukis suami

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Mimpi di kejar harimau dan tangan kanan di gigit" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Mimpi di kejar harimau dan tangan kanan di gigit dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Pipit Pitriyani mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.