.mimpi tentang suami


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama suse@suze binti latihim mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari .mimpi tentang suami.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, suse@suze binti latihim melihat atau merasakan hal-hal seperti resah, saki hati, Sedih, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh suse@suze binti latihim:

nama saya suse@suze binti latihimbberusia 40 tahun..saya bisnes buka gerai kecila kecilan di rumah saya..saya bermimpi suami saya ada pulang tetapi dalam mimpi tu suami saya tidak mengendahkan saya langsung..saya hanya melihat dia dari jauh tanpa bercakap dengan dia..dia kelihatan berisi dan mempunyai imej yang ceria..saya melihat dia mengangkat dua biji beg sekolah yang kelihatan penuh isi dalam beg itu..saya sangka dia akan tidur di rumah sebaliknya dia menghilang setelah makanan yang disediakan sudah siap dimasak..saya menanyakan kepada anak saya yang kedua bapanya kemana kebandar ada urusan..saya berkata dalam hati tentu dia pergiengabarkan kepada selingkuhannya..setelah itu saya pergi ke suatu tempat dan melihat seorang bayi lelaki..bayi lelaki itu sebenarnya anak suami saya dengan seorang perempuan yang saya tidak kenali..saya bertanyakan kepada perempuan itu kenapa suami saya x bertanggungjawab perempuan itu berkata dia tidak bertanggungjawab sebaliknya dia memaki perempuan itu dan memberi pengharapan untuk suami saya kembali tapi sehingga perempuan itu melahirkan suami saya tiada datang jumpa perempuan itu..macam perempuan itu dan saudara lelakinya mahu berjumpa dengan suami saya untuk menuntut pertanggungjawaban dari suami saya…saya hanya geleng kepala dan tidak suka dengan apa yang suami lakukan dan sedang berfikir bila itu berlaku…penghujung mimpi saya ,saya berdoa doa kerahimanilahi jam3.00 ..kerna dalam mimpi saya telah lewat beberapa minit berdoa setiap jam3.00 tu


MENCARI MAKNA & ARTI .mimpi tentang suami

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Mimpi istri anak hilang

Bagi Anda yang mengalami .mimpi tentang suami bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, .mimpi tentang suami merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, .mimpi tentang suami juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Mama yg sudah meninggal minta makan bubur

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang .mimpi tentang suami ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi .mimpi tentang suami

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang .mimpi tentang suami akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas .mimpi tentang suami yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Mimpi istri saya selingkuh

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas ".mimpi tentang suami" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan .mimpi tentang suami dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu suse@suze binti latihim mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.