Digigit burung walet


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Baiq Hariantina mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Digigit burung walet.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Baiq Hariantina melihat atau merasakan hal-hal seperti Cancer, khawatir, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Baiq Hariantina:

Nama baiq Hariantina usia 21 tahun, sebelum tidur aku makanan setelah selesai makan aku kemudian masuk ke kamar dan main handphone tak lama kemudian aku merasa ngantuk dan tertidur, kemudian aku bermimpi dikamar aku ada keponakan aku yg masih kecil lagi tidur dan ada juga kk aku dan kak ipar aku, kita berbincang-bincang aku melihat atap rumah diatas dan genting terjatuh mau meninpa keponakan aku,aku menutupi wajah keponakan aku dengan tangan supaya nggak kena dan kakak iparku langsung mengangkat keponakanku dan membawanya keluar serta kak aku langsung berlari keluar, setelah itu angin begitu kencang dan sekumpulan burung walet menghampiriku yang sedang tidur dan menggigit kedua tangan burung walet nya begitu banyak dan aku meminta tolong namun tidak ada yang mendengar kemudian aku terbangun , ketika aku terbangun aku melihat sekumpulan banyak lebah dan kepalaku pusing kemudian aku mengambil bantalku dan tidur di luar tapi aku mau menyaksikan kan apakah itu benar ada kumpulan lebah di kamarku pas masuk ternyata tidak ada dan sampai sekarang aku Masih memikirkan makna dari mimpiku ini.


MENCARI MAKNA & ARTI Digigit burung walet

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Mimpi adikku perempuan rujuk kembali

Bagi Anda yang mengalami Digigit burung walet bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Digigit burung walet merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Digigit burung walet juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  melihat ikan dalam kulkas

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Digigit burung walet ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Digigit burung walet

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Digigit burung walet akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Digigit burung walet yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Anak kandung terjatuh

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Digigit burung walet" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Digigit burung walet dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Baiq Hariantina mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.