Jadi RI 1


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Dwi sulistyono mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Jadi RI 1.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Dwi sulistyono melihat atau merasakan hal-hal seperti motor trail, rotan, Suasana Nungu pelantikan, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Dwi sulistyono:

Aktifitas saya, membuat pesanan furniture kayu dan rotan, saat ini mengurusi ibu sedang sakit di rumah sakit.

Mimpi saya td pagi menggantiakan jokowi jadi presiden krn habis masa jabatannya, dan sayalah yg terpilih jadi RI 1, Suasana ramai menunggu pelantikan saya.
Sebelum dinobatkan jadi RI 1 saya mendapatkan order furniture rattan, krn masih ad watu untuk pelantikan waktunya itu saya pergunakan untuk mengurusi pekerjaan furniture sy, krn tempat pelantikan tdk jauh dari gudang saya.
Pemikiran sy krn masih ad sisa waktu pelantikan sy pergunakan untuk mengurusi pekerjaan saya krn ad yg harus saya sampaikan kepekerja mengenai pekerjaan furniture saya itu.
Selesai itu, waktu pelantikan keburu buru, tau2 ad pengrajin saya bilang, pak monggo saya antar sambil membawa rotan FOC ditaruh di atas tanki motor trailnya. Trus diantar ke tempat pelantikan yg blm dimulai,
Temen2 rekan bisnis tdk tau klo saya jadi RI 1. Tp ad yg tau sebagian pada bangga sy jadi RI 1. bahkan ad yg minta shelfi..
Suasana yg saya lihat di ruang pelantikan, wajah orang yg suka korup pada sedih ad yg menunjukan ke kuasaannya, tp orang yg bekerja apa adanya wajahnya menunjukan kebahagiaan dengan sy mau di lantik menjadi RI 1.
Tamat.


MENCARI MAKNA & ARTI Jadi RI 1

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Bajuku warna oren Saya di pakai ayah

Bagi Anda yang mengalami Jadi RI 1 bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Jadi RI 1 merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Jadi RI 1 juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Di dalam tubuh suami banyak setan

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Jadi RI 1 ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Jadi RI 1

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Jadi RI 1 akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Jadi RI 1 yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Mimpi di kencingin suami

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Jadi RI 1" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Jadi RI 1 dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Dwi sulistyono mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.