Mimpi pacar saya (cowo) berhbungn dengan saya dan temen lama saya sekaligu ( thresome)


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Putri Puspita Sari mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Mimpi pacar saya (cowo) berhbungn dengan saya dan temen lama saya sekaligu ( thresome).



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Putri Puspita Sari melihat atau merasakan hal-hal seperti kesel, marah, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Putri Puspita Sari:

Nama saya putri puspita sari. Usia saya 19 th. Sebelum saya bermimpi saya jalan sama pacar makan makan, jalan jalan, setelah mau pulang ke rumah saya dan pacar saya melakukan hubungan badan. Setelah berhbungn badan saya dan pacar saya pulang. Sesampai di rumah saya langsung chat pacar saya tapi dia tidak membalas pesan dari saya. Aku chat lagi ga di bales lagi. Tiba tiba saya kesal, trus langsung ketiduran. Di tengah tengah tidur saya bermimpi pacar (cowo) saya berhbungn badan dengan saya, dan temen lama saya (temen smp). Di mimpi itu dia grepek² saya dan temen lama saya, secara bergantian. Dengan posisi semua sudah tidak memakai busana. Saya, pacar saya, dan temen lama saya tidak berbusana. Pacar saya grepek² cium² secara bergantian. Setelah selesai dia membandingin saya sama temen lama saya, katanya punya temen lama saya enak, ga banyak cairannya, masih sempit. Saya kesal sama omongan pacar saya. Kan posisi udah selesai berhbungn badan trs ngobrol². Pas pacar saya membandingin saya dan temen lama saya, tiba tiba ada orang kek mirip rekan kerja saya dan pacar saya cuman kita ga akrab kaya atasan gitu. Pas pacar saya ngomong ” punya temen saya enak, tidak banyak cairannya dan masih sempit, tiba tiba ada rekan kerja saya denger obrolan saya dan pacar saya. Dia menyahuti omongan pacar saya ” ah sama aja, kalo udah dimasukin pasti banyak cairannya sekalipun dia ( temen lama saya) ga pernah berhbungn badan pasti pas hubungan banyak cairannya” trus pacarku jawab ” tapi beda, enak gada cairannya” mendengar obrolan mereka saya langsung kesal sama pacar saya dia membandingin saya, dan masih membela dia (temen saya) trus aku langsung ngomong ” iya bener, sama aja kalo udah kemasukan, kan pasti merasakan enak dan keluar cairannya kalo ga ada cairannya kan kesed sakit malahan” tapi tetep aja dia membela dia(temen saya) katanya ” engga, pasti beda rasanya enak” saking keselnya
denger pacar saya yang selalu membantah sampaii aku ngomong ” coba se enak dan ga banyak cairan apa sampe kamu belain dia (temen saya). Saya di suruh nyolmek punya teen saya biar tau kalo pas di colmek dia ga banyak cairannya. Pas sampe di situ tiba tiba saya terbangun. Langsung cek hp liat pacar saya udah balas cht saya belum, ternyata dia tetep belum bales juga. Saya takut dengan mimpi ini. Itu artinya apa ya tolong dong penjelasannya🙏


MENCARI MAKNA & ARTI Mimpi pacar saya (cowo) berhbungn dengan saya dan temen lama saya sekaligu ( thresome)

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Mimpi memukul ibu hamil

Bagi Anda yang mengalami Mimpi pacar saya (cowo) berhbungn dengan saya dan temen lama saya sekaligu ( thresome) bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Mimpi pacar saya (cowo) berhbungn dengan saya dan temen lama saya sekaligu ( thresome) merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Mimpi pacar saya (cowo) berhbungn dengan saya dan temen lama saya sekaligu ( thresome) juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Tidak mimpi

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Mimpi pacar saya (cowo) berhbungn dengan saya dan temen lama saya sekaligu ( thresome) ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Mimpi pacar saya (cowo) berhbungn dengan saya dan temen lama saya sekaligu ( thresome)

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Mimpi pacar saya (cowo) berhbungn dengan saya dan temen lama saya sekaligu ( thresome) akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Mimpi pacar saya (cowo) berhbungn dengan saya dan temen lama saya sekaligu ( thresome) yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  sedang beribadah

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Mimpi pacar saya (cowo) berhbungn dengan saya dan temen lama saya sekaligu ( thresome)" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Mimpi pacar saya (cowo) berhbungn dengan saya dan temen lama saya sekaligu ( thresome) dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Putri Puspita Sari mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.