Ditubuh mengeluarkan ulat kecil²


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Juliana mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Ditubuh mengeluarkan ulat kecil².



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Juliana melihat atau merasakan hal-hal seperti Merasa takut karna dari pori² tubuh mengeluarkan ulat putih, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Juliana:

Nama saya Juli,usia 40 thn,at seorng ibu rumh tangga yg tidk mempunyai pekerjaan di luar rumh,hanya mengurus ank saja.
Semalam say bermimpi;sy merasa ada sesuatu di jempol kaki kanan sy,saat melihat,ternyata seekor cacing tanah melilit jempol kaki,sy kaget dan ketakutan,sy menjerit sambil meronta melepaskan & membuang cacing itu dari kaki sy,setelah terlepas sy menyiram cacing itu dgn garam,tpi anehnya cacing itu berubah jadi seperti seekor ayam mti,yg sudah di sembelih dan di bakar sehingga sudah TDK berbulu.kemudan sy masuk ke dapur,tiba² sy merasa ada yg aneh Pd tubuh sy,saat meraba leher,sy kaget karna tangn sy menyentuh sesuatu,cepat² sy buang,ternya seekor ulat kecil berwarna putih,seukuran ulat nangka,sy melihat bagian tubuh yg lain juga,sepertiny ult² kcil itu menyembul dari pori²,di kaki,pinggul dan daerah kmaluan,tpi tidak di kepala dan wajah,kemudian sy merasa menyuruh ank sy untuk membantu menarik ult² tersebut dngn menggunakan pinset,saat menarik ulat itu keluar dari pori² sy,tubuh ulat itu seperti molor seperti permen karet,sy merasa jijik,geli & takut,sy tersentak dan terbangun,sesaat sy gelisah memikirkan arti dri mimpi itu,,sy liat jam,waktu itu menunjukan jam 12 kurang 10 menit,sebelumnya sy tertidur setelah isya.


MENCARI MAKNA & ARTI Ditubuh mengeluarkan ulat kecil²

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Mimpi melihat lurah baru jadi

Bagi Anda yang mengalami Ditubuh mengeluarkan ulat kecil² bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Ditubuh mengeluarkan ulat kecil² merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Ditubuh mengeluarkan ulat kecil² juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  ada seekor burung kutilang dalam sangkar d dapur

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Ditubuh mengeluarkan ulat kecil² ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Ditubuh mengeluarkan ulat kecil²

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Ditubuh mengeluarkan ulat kecil² akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Ditubuh mengeluarkan ulat kecil² yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Mimpi kabel listrik meledak

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Ditubuh mengeluarkan ulat kecil²" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Ditubuh mengeluarkan ulat kecil² dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Juliana mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.