Pesawat jatuh di atas rumah ortu, saya menyelamatkan bapak saya dg cr menggendong nya, bpk sy yg hampir tertimpa pesawat tsb.


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Meylina mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Pesawat jatuh di atas rumah ortu, saya menyelamatkan bapak saya dg cr menggendong nya, bpk sy yg hampir tertimpa pesawat tsb..



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Meylina melihat atau merasakan hal-hal seperti Khawatir dg keadaan bpk sy yg dlm keadaan lemah lg sepuh๐Ÿ˜ญ, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Meylina:

Meylina,45th. Disaat sy sdg berada di halaman rmh ortu sy bersama suami, tiba^ sy melihat pesawat sgt bsr yg berputar^tak jelas,lalu sy beritahukan pd suami klu pesawat tsb bs sj jatuh menimpa rmh ini,nmn suami sy tdk menggubris sm skl & trnyt benar jatuh tepat diatas rmh ortu sblh blkg saat itu bpk sy lari kebelakang u menyelamatkan diri, dg rasa takut sy pun lari menyusul bpk sy yg dlm keadaan lemah tak berdaya lgs sy gendong msk ke rmh dan akhirnya selamat tanpa ada korban sm skl. Mhn jawaban nya ustd smg pertanda baik.. Aamiin๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ


MENCARI MAKNA & ARTI Pesawat jatuh di atas rumah ortu, saya menyelamatkan bapak saya dg cr menggendong nya, bpk sy yg hampir tertimpa pesawat tsb.

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Mimpi dituduh mengambil istri orang

Bagi Anda yang mengalami Pesawat jatuh di atas rumah ortu, saya menyelamatkan bapak saya dg cr menggendong nya, bpk sy yg hampir tertimpa pesawat tsb. bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Pesawat jatuh di atas rumah ortu, saya menyelamatkan bapak saya dg cr menggendong nya, bpk sy yg hampir tertimpa pesawat tsb. merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Pesawat jatuh di atas rumah ortu, saya menyelamatkan bapak saya dg cr menggendong nya, bpk sy yg hampir tertimpa pesawat tsb. juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Ayah sedang marah marah

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Pesawat jatuh di atas rumah ortu, saya menyelamatkan bapak saya dg cr menggendong nya, bpk sy yg hampir tertimpa pesawat tsb. ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Pesawat jatuh di atas rumah ortu, saya menyelamatkan bapak saya dg cr menggendong nya, bpk sy yg hampir tertimpa pesawat tsb.

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Pesawat jatuh di atas rumah ortu, saya menyelamatkan bapak saya dg cr menggendong nya, bpk sy yg hampir tertimpa pesawat tsb. akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Pesawat jatuh di atas rumah ortu, saya menyelamatkan bapak saya dg cr menggendong nya, bpk sy yg hampir tertimpa pesawat tsb. yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Mimpi kejatuhan ular saat tertidur tapi si ular tidak menggigit

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah ุงูŽู„ู’ุญูŽู…ู’ุฏู ูู„ู„ู‡ู ุฑูŽุจู‘ ูุงู„ู’ุนูŽุงู„ูŽู…ููŠู’ู†ูŽ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah ุฃูŽู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฅูู†ู‘ู‰ู ุฃูŽุนููˆู’ุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ู’ ุนูŽู…ูŽู„ู ุงู„ุดู‘ูŽูŠู’ุทูŽุงู†ู ูˆูŽุณูŽูŠู‘ุฆุงูŽุชู ุงู’ู„ุฃูŽุญู’ู„ุงูŽู…ู yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Pesawat jatuh di atas rumah ortu, saya menyelamatkan bapak saya dg cr menggendong nya, bpk sy yg hampir tertimpa pesawat tsb." dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Pesawat jatuh di atas rumah ortu, saya menyelamatkan bapak saya dg cr menggendong nya, bpk sy yg hampir tertimpa pesawat tsb. dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Meylina mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.