Mimpi hampir menikah


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Lisa mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Mimpi hampir menikah.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Lisa melihat atau merasakan hal-hal seperti Takut dan tidak sadar, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Lisa:

Lisa dan umur 27 tahun.. Aktifitaa sebelum mengalami mimpi seperti biasanya tidur tepat waktu dan kebetulan hari itu aku hanya berdua dengan anakku.. Ketika aku tertidur dan bermimpi aku berada di kampung halamanku telatnya di depan rumah tetanggaku. Waktu aku berdiri tiba2 datang seorang anak laki2 menghampiriku dan ingan menjabat tanganku dan aku menerimanya tiba2 ibuku menghempaskan tanganku agar terpisah dengan tangan anak laki2 itu. Setelah itu aku berjalan menuju rumah tp di tengah perjalanan aku tidak sadar, dan aku pergi ke dunia lain entah itu dimana memakai pakaian orang menikah, aku melihat ke arah pasanganku seprti bukan manusia. Tapi pada saat acara itu dimulai tiba2 datang 2 orang menyadarkanku dan aku mendengar suara suamiku dia berkata lisa bangunlah dan akhirnya aku terbangun jam 3 subuh pada saat itu dan merasa ketakutan.


MENCARI MAKNA & ARTI Mimpi hampir menikah

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  dapat cincin salib

Bagi Anda yang mengalami Mimpi hampir menikah bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Mimpi hampir menikah merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Mimpi hampir menikah juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Mimpi Suami menangkap ular besar

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Mimpi hampir menikah ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Mimpi hampir menikah

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Mimpi hampir menikah akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Mimpi hampir menikah yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Mimpi mencium istri teman

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Mimpi hampir menikah" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Mimpi hampir menikah dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Lisa mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.