Dinikahkan


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Risma mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Dinikahkan.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Risma melihat atau merasakan hal-hal seperti Saya melihat calon suami naik kuda, saya merasa tidak ingin menikah karna bukan keinginan saya., dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Risma:

Nama: risma, 20 tahun, aktifitas saya seperti biasa kuliah online, dan bantu org tua. Saya bermimpi dinikahkan dengan orang yang tidak saya kenal sama sekali, di mimpi saya merasa tidak terima apa yg dilakukan org tua saya karna menikahkan saya dgn org tidak dikenal dan saya masih dalam kuliah, tapi saya sudah melihat calon suami yg tidak saya kenal sudah datang dengan naik kuda coklat beserta rombongannya ingin menjemput saya, sebelum dia sampai ke tempat tujuannya saya pergi kepada ayah dan saya memeluk beliau sambil menangis terhisak sambil berkata : “mengapa ayah menikahkan ku dengan dia padahal aku tak mengenalnya sedikitpun dan usianya 5 tahun diatas ku “. Dan ayah mengatakan jangan menagis lagi. Setelah itu saya mendengar orang disakitar saya mengatakan calon suamiku itu dingin dan aku melanjutkan perkataan itu kepada ayah, ayah dengar sendirikan orang mengatakan apa ? dia itu dingin bagaimana aku bisa hidup dengan orang dingin dan kaku, aku tak bisa hidup seperti itu. Setelah itu ayah saya pergi dan saya mengikuti ayah sampai masuk dalam rumah dan saya memanggil ayah dan ayah saya melihat ke saya seketika saya memeluk beliau sambil menangis lebih parah dan saya berkata : ayah aku masih mau kuliah, aku tak ingin berhenti kuliah setelah menikah ayah. Ayah tau sendiri aku masih ingin mengejar mimpiku dan ingin ku capai, Apakah ayah bisa berjanji kepada ku akan melanjutkan aku kuliah atau suamiku yg akan mengkuliahkan ku, dan beliau berkata : aku janji tak kan menghentikan kuliah mu, tapi kamu bisa mengubah sesuai kenginanmu dengan baik. Dan kamu harus janji menjadi istri dan mahasiswa itu berjalan dengan baik. Dan saya mengatakan akan saya usahakan sambil mengaitkan jari kelingking dengan ayah. Setelah itu saya diantar ayah menemui suami yg tidak saya kenal sama sekali.


MENCARI MAKNA & ARTI Dinikahkan

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Mimpi di keroyok

Bagi Anda yang mengalami Dinikahkan bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Dinikahkan merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Dinikahkan juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Mimpi di ciumin pipi dan di peluk

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Dinikahkan ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Dinikahkan

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Dinikahkan akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Dinikahkan yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Saya bermimpi melihat laki2 memakai baju Koko sambil bekerja

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Dinikahkan" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Dinikahkan dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Risma mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.