Guru mengeluarkan saya dari sekolah


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Bakhtiar mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Guru mengeluarkan saya dari sekolah.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Bakhtiar melihat atau merasakan hal-hal seperti kebingungan, khawatir, menangis, Sedih, Takut karena saya dipecat, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Bakhtiar:

Nama saya Bakhtiar umur 21 menuju 22 tahun, malam tadi saya bermimpi saya telah melakukan sebuah kesalahan dan itu sebenrnya tidak terlalu masalah tapi karna saya kurang detail menjelaskan kepada guru saya, maka dia menyuruh saya untuk keluar dari kelas dan disitu banyak teman teman aku, aku diusir halnya dipecat, disitu saya langsung nangis minta jgn dikeluarkan apalagi sebentr lagi mau tamat dari SMA, saya menangis tapi guru itu tetap tidak mendengarkan, kemudian saya duduk dilantai dengan keadaan menangis membayangkan nanti bilg orang dirumh gmn ini, knp br saya dikeluarkan skrg, padahal dulu dulu waktu saya kelas 1 banyak masalah knp gk dikeluarkan, knp br waktu udh kelas akhir, dan disitu ada Arlina seorang cewek dalam dunia nyata dia ponakan aku tp dimimpi dia jadi senior aku, aku tanyakan klo ibu itu sudh memberi. Keputusana apa gk bisa berubah lagi katanya iya gk bisa lagi, tadi harusnya kamu ceritanya jangan begitu,
Truss saya bingung dan nangis, dan saat itu saya laper, arlina minta saya makan dan dibelikan makan tapi saya blom mau makan
Saya tidur dilantai bangun lagi,

Truss pas saya lihat dilangit, ada gambar seperti Tuhan, saya liht lagi ia bener seperti Tuhan, saya berdoa untuk pertolongan lama lama gambar dilangit berubah jadi gambar manusia, truss saya kasih tahu siarlin itu dilangit mirip gambar manusia katanya ia bener


MENCARI MAKNA & ARTI Guru mengeluarkan saya dari sekolah

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Mimpi mencari adik perempuan yang hilang

Bagi Anda yang mengalami Guru mengeluarkan saya dari sekolah bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Guru mengeluarkan saya dari sekolah merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Guru mengeluarkan saya dari sekolah juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Di usir dari rumah

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Guru mengeluarkan saya dari sekolah ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Guru mengeluarkan saya dari sekolah

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Guru mengeluarkan saya dari sekolah akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Guru mengeluarkan saya dari sekolah yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Mimpi anak sendiri jatuh ke sungai

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Guru mengeluarkan saya dari sekolah" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Guru mengeluarkan saya dari sekolah dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Bakhtiar mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.