Mimpi nyelesaikan masalah


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Rendy amanda mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Mimpi nyelesaikan masalah.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Rendy amanda melihat atau merasakan hal-hal seperti bertanggung jawab dalam menyesaikan masalah, Saya merasa marah, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Rendy amanda:

Assalamualaikum wr.wb,nama saya rendy,umur saya masih 18 thn,awal mula mimpi ini saat suasana sekolah saat itu saya di panggil di sekitar aula oleh pembina eskul paskib dan sesaat itu saya berkumpul di bersama teman teman saya,nah pas di belakang ada teman yg ikutan baris dan saat itu dia bilang seperti membuat saya tervokasi dan saat itu juga saya menyerah karna saya merasa gak asik klo ada sih irfan,yg memvrokasi saya namanya si sabri(dlm kehidupan real saya dia yg mensupport saya saat di eskul),pokoknya sifat atau krakter yg saya temui sangat bertolak belakang di kehidupan saya.
setelah itu saya pergi berjalan kedepan sekolah kayak mau pulang gitu terus saya melihat cewek yg saya suka yaitu wulan dan saat itu saya kesal bangat karna yg saya tau di itu orangnya cuek banget di kehidupan nyata,tpi saat di mimpi saya dia kelihatan senyam senyum sambil megang hp dan karna itu saya nambah kezel,setelah itu ia berhenti duduk di lantai sambil mengang hp dan masih senyum” sendiri,saat itu saya reflek ambil krikil dlm saku celana saya dan lempar di depan orang yg ada di depan saya yg mau lewat,orang itu terlihat menunduk saat saya lempar krikil di depan mukanya.
setelah itu saya bertemu teman saat memasang sepatu dia sama emaknya tpi gak tau siapa nama teman saya tersebut,emak dia bilang soal deni pada saya katanya emak si deni marah marah sama si deni karna masalah sepatu bantuan, yh saya kurang tau juga knp tpi saat saya mendengar cerita emaknya teman nya ini saya terbangun dari tidur saya sesaat…

Terus saya lanjut tidur tau tau saya udah didalam aula disana ada semacam panitia dan saat itu saya marah marah soal si deni,saya bilang ”apa kalian bilang sama si deni”! Klo jawaban orgnya kurang ingat saya,tpi saya bilang lgi”saya punya buktinya saya akan leporkan kpd bk soal memo yg kalian kasih sama si deni.
setelah itu saya langsung ada di lorong disitu ada cewek tpi gak tau namanya dan di situ juga ada cewek yg duduk tpi sambil nulis dan saya pun kesana liat buku liat nama disitu ada nama wulan sari dan saat itu yg nulis dialah si wulan sambil tunduk gitu setelah itu dia jatuh ke samping setelah aku tau nama di buku itu,saat itu aku reflek nangkep tangan dia dan reaksi dia kayak malu malu gitu sambil senyum”,padahal di dunia nyata tuh dia itu cuek banget dan sangat gak peduli org sekitar,setelah itu teman cewek yg gak saya tau ini dia bilang “dia wulan sari,wulan sari yg itu kan,trus si wulan itu jalan sambil mengang tangan saya kedepan ruangan bknya dan dia bilang “ah sayang aja yg di depan”dan saat itu juga saya tertarik kedepan ruangan bknya,saat itu saya melihat ad seorang murid sedang konsul,saat dia melihat saya di depan pintu ruangan murid yg konsul ini langsung pergi dari dari ruangan itu sambil menunduk kepala saat melewati saya,lalu saya langsung masuk di rungan bk itu dan saya gak langsung duduk saya liat semua orang yg masuk,ada 4 cewek dan 3 cowok ada satu yg gak make serangam sekolah sambil menyandar di dinding dgn wajah lesu,dan juga ada satu kayak bapak guru entah semacam kepsek atau wakil kesisiwaan,dan bapak itu bilang “ayok dimulai pakek pembukaannya dulu”,saya yg saat itu berdiri di belakang kursi guru bk dan saya pun langsung mulai pembukaannya deh,saat saya mulai salam pembukaan saat itu saya terdorong kebelakang dan lama kelamaan menjauh dan akhirnya saya bangun dari tidur lagi deh.

Segitu aja dari cerita saya mohon bantuannya untuk menyelesaikan arti mimpi saya ini๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™……


MENCARI MAKNA & ARTI Mimpi nyelesaikan masalah

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Mimpi berstbuh dgn ibu kandung

Bagi Anda yang mengalami Mimpi nyelesaikan masalah bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Mimpi nyelesaikan masalah merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Mimpi nyelesaikan masalah juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Suami berciuman bibir dengan teman saya

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Mimpi nyelesaikan masalah ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Mimpi nyelesaikan masalah

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Mimpi nyelesaikan masalah akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Mimpi nyelesaikan masalah yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Memanjat pohon duku yg matang

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah ุงูŽู„ู’ุญูŽู…ู’ุฏู ูู„ู„ู‡ู ุฑูŽุจู‘ ูุงู„ู’ุนูŽุงู„ูŽู…ููŠู’ู†ูŽ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah ุฃูŽู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฅูู†ู‘ู‰ู ุฃูŽุนููˆู’ุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ู’ ุนูŽู…ูŽู„ู ุงู„ุดู‘ูŽูŠู’ุทูŽุงู†ู ูˆูŽุณูŽูŠู‘ุฆุงูŽุชู ุงู’ู„ุฃูŽุญู’ู„ุงูŽู…ู yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Mimpi nyelesaikan masalah" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Mimpi nyelesaikan masalah dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Rendy amanda mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.