melihat tangan seorang cewek terpotong


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama ivanti mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari melihat tangan seorang cewek terpotong.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, ivanti melihat atau merasakan hal-hal seperti abis itu merasa penasaran, pertama takut, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh ivanti:

ivanti,usia 29thn(cewek)
awalnya dlm mimpi kayak dlm sebuah gedung,trus aku liat sekeliling n ada rasa takut,tiba2 lihat cowok yang aku sayang tapi dia suami orang,abis itu ada seorang cewek d tangkap tapi gak tau apa permasalahannya dan pergelangan tangannya d potong sampai telapak tangannya terpisah dari tangannya,rasa takut dan penasaran aku juga muncul,aku masih ada pegang darahnya dan olesin darah itu ke ibu jari kanan yang terpotong,setelah itu aku diajak sama seorang istri mafia bersama seorang anak buahnya ke pasar lihat ikan dan mereka cekcok mulut sama pedagang,dan suruh saya cari bantuan,pas saya balik lagi mereka berdua sudah gak ada lagi d tempat itu,dan saya jdi bingung gimana karna tempat itu asing buat saya,saya trus berlari sana sini cari mereka tetap gak ketemu,dan tiba tiba saya berada dekat gudang itu lagi melihat berita anjing penyayang yang dimiliki sama istri mafia itu mati,sekita itu saya langsung terbangun dari mimpi


MENCARI MAKNA & ARTI melihat tangan seorang cewek terpotong

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Lamar Wanita Asing

Bagi Anda yang mengalami melihat tangan seorang cewek terpotong bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, melihat tangan seorang cewek terpotong merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, melihat tangan seorang cewek terpotong juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Celana dalam dicium laki-laki

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang melihat tangan seorang cewek terpotong ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi melihat tangan seorang cewek terpotong

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang melihat tangan seorang cewek terpotong akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas melihat tangan seorang cewek terpotong yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Saya mimpi melihat cumi2 raksasa memenuhi kolam di bawah runah. Cumi tsb memakan kucing saya dan memuntahkannya. Kucing jadi gepeng tapi saya menyelimutinya dan kucingnya hidup lagi. Lalu tas saya hilang pula. Saya mencari kemana2 dan gak ketemu. Saya juga melihat ada orang tergelincir ke jurang ketika saya sedang mencari tas.

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "melihat tangan seorang cewek terpotong" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan melihat tangan seorang cewek terpotong dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu ivanti mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.