Mimpi kabur dari penjahat bersama suami


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Wanti mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Mimpi kabur dari penjahat bersama suami.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Wanti melihat atau merasakan hal-hal seperti Rasa dilindungi, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Wanti:

Saya wanti 37th, saya tidur dan bermimpi kalau semua orang rekan/teman dekat suami pada kabur ninggalin suami lalu datang penguasa lain yang akan merebut kekuasaan suami di tempat itu dan saat itu saya melihat banyak orang2 di daerah kami ditangkap,saya dan suami coba untuk melarikan diri sambil berpegangan tangan kami kabur lalu setelah kami berhasil kabur saya melihat ada angin puting beliung dari berbagai arah sedang menuju kearah kami lalu kami berpelukan erat sambil menerobos angin puting beliung itu dan alhmdulillah kami selamat.lalu kami sampai di daerah yang belum pernah kami datangin dan tempat itu sepi tapi kami tetap berjalan sambil berpegangan tangan sampe akhirnya kami melihat orang yang dipaksa bekerja oleh penjahat dan kami mencoba kabur tapi ternyta kami tertangkap dan ketika kami jalan menuju tempat penjahat kami bertemu orang yang mau menolong kami lalu saya dan suami berhasil kabur dan sembunyi di kamar.setelah merasa lelah seharian lalu suami saya menyuruh saya tidur dan saya pun baring di lantai yang kepala saya baring di paha suami saya.lalu saya terbangun


MENCARI MAKNA & ARTI Mimpi kabur dari penjahat bersama suami

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Saya bermimpi pulang ke rumah dan tinggal bersama suami

Bagi Anda yang mengalami Mimpi kabur dari penjahat bersama suami bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Mimpi kabur dari penjahat bersama suami merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Mimpi kabur dari penjahat bersama suami juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  mimpi liat plafon kamar tidur terbuka/jebol

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Mimpi kabur dari penjahat bersama suami ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Mimpi kabur dari penjahat bersama suami

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Mimpi kabur dari penjahat bersama suami akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Mimpi kabur dari penjahat bersama suami yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Mengambil kutu kucing

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Mimpi kabur dari penjahat bersama suami" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Mimpi kabur dari penjahat bersama suami dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Wanti mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.