Mimpi menyelamatkan anak harimau


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Iffah mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Mimpi menyelamatkan anak harimau.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Iffah melihat atau merasakan hal-hal seperti bersembunyi, cemas, harimau, ingin bebas kembali ke alam liar, namun terperangkap., dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Iffah:

Iffah, 19th. Sebelum ini saya tidak melakukan banyak hal, hanya berdiam dirumah saja karena saya belum mempunyai pekerjaan. Ini kali kedua saya bermimpi tentang harimau yang jinak, namun kali ini anak harimau. Saya tidak ingat urutannya namun saya berusaha bersembunyi dari entah penjaga kebun binatang atau pemburu, namun saya seperti berada di taman Nasional, semacam tempat wisata. Saya tidak tau awal mula saya bertemu anak harimau itu, dan bagaimana anak harimau itu bisa jinak, namun saya berusaha keras menyembunyikannya dari orang tadi. Saya menggendongnya dan memasukkannya kedalam pakaian saya agar tidak diketahui orang lain. Saya berusaha melepaskannya di hutan namun ketahuan oleh orang tadi dan kami melarikan diri lagi, sampai kami bertemu teman saya di mimpi, dan numpang bersembunyi dan bermain di sana. Saya tidak melihat anak harimau bermain disitu lalu kami sampai ke hutan yang berbeda dan saya berusaha melepaskannya, namun hutannya tidak murni hutan, malah seperti penjara, karena banyak jaring jaring pembatas dan jalur yang sudah dibuat. Saya sedih dan kecewa dan memeluk anak harimau itu, lalu sepertinya saya terbangun. Sekian terimakasih bila berkenan ingin menjawab.


MENCARI MAKNA & ARTI Mimpi menyelamatkan anak harimau

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Mimpi dimandiin dibu kandung yang sudah meningggal

Bagi Anda yang mengalami Mimpi menyelamatkan anak harimau bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Mimpi menyelamatkan anak harimau merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Mimpi menyelamatkan anak harimau juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  mimpi bersetubuh dengan ibu kandung

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Mimpi menyelamatkan anak harimau ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Mimpi menyelamatkan anak harimau

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Mimpi menyelamatkan anak harimau akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Mimpi menyelamatkan anak harimau yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Mimpi melihat foto mantan pacar gendong anaknya

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Mimpi menyelamatkan anak harimau" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Mimpi menyelamatkan anak harimau dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Iffah mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.