Mimpi menjadi robot tempur


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Zuna mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Mimpi menjadi robot tempur.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Zuna melihat atau merasakan hal-hal seperti kasih sayang, Pertempuran, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Zuna:

Di mimpi saya, saya berumur 20 tahunan ke atas, diumur 15, saya dibeli oleh seorang profesor, dan saya disuntik dengan cairan yang berfungsi untuk mengubah tulang menjadi besi, organ disembunyikan, dan lain sebagainya yang mengubah manusia menjadi robot, lalu saya direndam di dalam cairan yang saya pun tidak tahu apa itu, lalu saya disimpan selama 3 tahun, dan 3 tahun kemudian, negara ini didatangkan tentara militer asing yang langsung menembak warga tidak berdosa, lalu saya dan robot” tempur lain diluncurkan untuk perang melawan tentara militer asing tersebut, saya sebagai yang pertama manusia yang diubah menjadi robot, diangkat menjadi ketua. Namun ditengah perang tersebut, saya perlu mengisi ulang baterai, karena saya lah yang paling banyak memusnahkan lawan. Dan tiba tiba saya yang sedang mengisi ulang baterai di samping rumah kosong, saya melihat mesin cuci yang bergoyang, lalu saya membuka mesin itu, saya melihat tiga orang anak yang sedang bersembunyi menahan nangis, dan ada pula yang tertidur, salah satu dari mereka memukul wajah saya, namun saya berniat baik, saya mengasih mereka minum, dan membawanya ke rumah kosong tersebut, mengambil beberapa makanan yang tersisa, lalu malam pun tiba, ada seorang pelayan profesor yang mendatangi saya, karena cemas, dan dia itu adalah teman saya waktu SD sampai SMP, dulu saya sempat mencintai nya, namun kita berpisah saat saya dibeli oleh orang yang diyakini profesor, dan teman saya justru melamar diri ke perusahaan robot tersebut, demi menyelamatkan saya, namun dia berpikir kembali, karena saya merasa tenang tertidur di sebuah kapsul. Lanjut ke yang tadi, saya melihat teman saya itu sedang tersenyum sambil menangis, dia sangat khawatir akan kehilangan saya, namun karena saya sudah jadi robot, saya juga membalas pelukan orang tersebut tanpa sebab lain. Belas kasihan yang ia berikan kepada saya begitu besar, dia lah yang merawat saya saat proses menjadi robot.


MENCARI MAKNA & ARTI Mimpi menjadi robot tempur

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Mimpi berbahagia dengan teman masa kecil saya di masa depan

Bagi Anda yang mengalami Mimpi menjadi robot tempur bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Mimpi menjadi robot tempur merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Mimpi menjadi robot tempur juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Mimpi makan limau kasturi dan tersekat

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Mimpi menjadi robot tempur ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Mimpi menjadi robot tempur

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Mimpi menjadi robot tempur akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Mimpi menjadi robot tempur yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  mimpi orang jahat, dan pembunuhan

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Mimpi menjadi robot tempur" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Mimpi menjadi robot tempur dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Zuna mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.