Mimpi dikejar ular berbisa


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Dewi Safitri mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Mimpi dikejar ular berbisa.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Dewi Safitri melihat atau merasakan hal-hal seperti dan panik, khawatir, Saya merasa takut, ular, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Dewi Safitri:

Nama saya Dewi Safitri, Usia 24thn. Aktifitas sebelum bermimpi bertemu teman dan hangout di mall. Saya sedang bersih2 bertiga bersama seorang pria yg tidak saya tahu dan sepupu saya di halaman samping rumah (dikenyataannya samping rumah saya tidak ada halaman seperti dalam mimpi). Lalu pria tersebut mengangkat beton penutup yg ada di halaman tsb, saat dia ingin mengangat saya berusaha untuk mengingatkan untuk tidak mengangkat itu. Tp dia sudah terlanjur mengangkat penutup beton tsb. Dan ternyata dibalik penutup tsb terdapat ular yg cukup besar. Ular tsb kemudian berjalan dan naik ke atas pagar rumah, dr atas pagar rumah ular tsb menyerang kami dengan menyemprotkan bisa nya, akan tetapi kami bisa menghindar dr bisa yg disemprotkan. Bentuk ular tsb cukup aneh karna kulitnya tidak memiliki sisik dan kulitnya terlihat licin dan halus seperti lele yg berwarna hitam keabu-abuan. Tetapi postur dan bentuknya seperti kobra. Kemudian kami berlari dan ular tsb mengejar kami dan sepertinya saya berlari sekitar 400m. Kemudian kami bertiga berpisah jalan. Saya melihat ibu saya sedang duduk mengobrol dengan teman2nya dan keponakannya. Saat melihat mereka dr jauh saya bingung ingin menyapa atau tidak karna ular tsb sedang mengejar saya. Akhirnya saya memutuskan untuk menyapa mereka dan salim ke semua orng yg ada disana. Ketika saya kembali melihat belakang ular tsb sudah tidak ada lagi. Kemudian saya dan ibu saya ingin pulang, dan saya membuka isi tas saya. Saya terkejut karna ada ular di tas saya. Kemudian saya mengeluarkan seluruh isi tas saya hingga semuanya berantakan dijalan dan beberapa barang saya masuk ke selokan. Saya menemukan king kobra dengan kepala yg besar seperti king kobra hitam dewasa akan tetapi tidak panjang mungkin sekitar 30cm. Saya tidak tahu ular tsb mati atau hidup yg pasti ular yg dr tas saya itu tidak bergerak, dan akhirnya saya memasukan kembali barang2 saya yg berantakan. Barang2 saya berupa nametag ospek universitas, kartu, dan buku atas nama saya sendiri. Kemudian setelah memasukan kembali barang2 saya ke dalam tas. Dan kemudian saya terbangun ternyata sudah mulai masuk waktu solat subuh.
Terima kasih banyak sebelumnya atas tafsir mimpi nyaa 🙏🙏🙏


MENCARI MAKNA & ARTI Mimpi dikejar ular berbisa

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Mimpi air kran bocor ruangan banjir

Bagi Anda yang mengalami Mimpi dikejar ular berbisa bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Mimpi dikejar ular berbisa merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Mimpi dikejar ular berbisa juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Maulid nabi muhamad saw

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Mimpi dikejar ular berbisa ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Mimpi dikejar ular berbisa

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Mimpi dikejar ular berbisa akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Mimpi dikejar ular berbisa yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Dikejar barongan

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Mimpi dikejar ular berbisa" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Mimpi dikejar ular berbisa dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Dewi Safitri mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.