melihat kucing jingga bertutul hitam sy memukul anaknya


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Sofian Hidayat mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari melihat kucing jingga bertutul hitam sy memukul anaknya.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Sofian Hidayat melihat atau merasakan hal-hal seperti kamar sy sndiri, kucing jingga bertutul hitam dan anaknya, sebuah kayu sapu., tumpukan kayu, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Sofian Hidayat:

sy bermimpi sy berada dalam kamar sy, namun kamar sy sperti gudang, di arah barat kamar itu trdapat bnyak tumpukan kayu, lalu sy melihat kucing warna jingga bertutul hitam masuk dan sy berusaha mengusir kucing itu karena sy tau istri sy tdk suka ada kucing masuk kamar (di kehidupan nyata d dpn kamar sy ada bnyak kucing), lalu setelah itu sy menyodok tumpukan kayu itu berusaha mengusir kucing tsb, karena kesal sy memukul kucing itu dan trnyata itu adalah anaknya yg terkena pukulan. Lalu sy merasa menyesal melihat anak kucing itu terpental ke belakang pintu kamar sy yg berada di arah tenggara kamar sy. sy mengelus kepala/badan anak kucing itu lalu sy terbangun.


MENCARI MAKNA & ARTI melihat kucing jingga bertutul hitam sy memukul anaknya

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Mimpi kiamat

Bagi Anda yang mengalami melihat kucing jingga bertutul hitam sy memukul anaknya bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, melihat kucing jingga bertutul hitam sy memukul anaknya merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, melihat kucing jingga bertutul hitam sy memukul anaknya juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Mimpi baju jatuh ke kolam kemudian bs di ambil sebagian, dan di tolong seekor ikan

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang melihat kucing jingga bertutul hitam sy memukul anaknya ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi melihat kucing jingga bertutul hitam sy memukul anaknya

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang melihat kucing jingga bertutul hitam sy memukul anaknya akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas melihat kucing jingga bertutul hitam sy memukul anaknya yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Keluar susu sebelah kanan

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "melihat kucing jingga bertutul hitam sy memukul anaknya" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan melihat kucing jingga bertutul hitam sy memukul anaknya dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Sofian Hidayat mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.