mimpi mnggendong kambing yg wrna bulu nya putih semua.


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama cici putri masayu darmayanti mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari mimpi mnggendong kambing yg wrna bulu nya putih semua..



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, cici putri masayu darmayanti melihat atau merasakan hal-hal seperti sy mrsa aneh dg mimpi itu., dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh cici putri masayu darmayanti:

Bbrp bulan yg lalu sy prnh bermimpi sy d dtgi seekor kambing bwrna putih dg bulu2 ny lebat dn lembut smuny bwrna putih bersih. Dlm mimpi tuh sy lg dduk trmenung d musholla rumah sy. Tba2 masuk seekor kambing bwrna putih bersih spt yg sy crtakn td. Si kambing tsb mghampiri sy dn lgsg dduk dpagkuan sy smbil mngelus- elus wjah ny k wajah sy. Jjur sy kaget dn takut tp sy mcium aroma wangi yg luar biasa dr kambing tsb. Sy tdk bs mprediksi tuh wangi apa. Wangi yg tdk prnh sm skali sy rsakn. Yg bkin sy heran dlm mimpi ituh knp kambing tsb dduk d pgkuan sy dn mmeluk sy srta mngelus- elus wajah ny k wajah sy. Ktika sy tsdar dr mimpi sy itu pd saat ngaji d mesjid mjelang adzan subuh. Smp dtik ni sy msih tringat trus arti dn mksd mimpi tsb. Smpt mjd fkiran sy smpai saat nih…apa makna mimpi tsb. Smoga d soerat.com bs mbri jwabn atas mimpi sy tsb. Trima ksih.


MENCARI MAKNA & ARTI mimpi mnggendong kambing yg wrna bulu nya putih semua.

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Mimpi melihat mayat jatuh dari keranda

Bagi Anda yang mengalami mimpi mnggendong kambing yg wrna bulu nya putih semua. bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, mimpi mnggendong kambing yg wrna bulu nya putih semua. merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, mimpi mnggendong kambing yg wrna bulu nya putih semua. juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Melihat helikopter mendarat d atas rmh

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang mimpi mnggendong kambing yg wrna bulu nya putih semua. ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi mimpi mnggendong kambing yg wrna bulu nya putih semua.

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang mimpi mnggendong kambing yg wrna bulu nya putih semua. akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas mimpi mnggendong kambing yg wrna bulu nya putih semua. yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Makna nama

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "mimpi mnggendong kambing yg wrna bulu nya putih semua." dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan mimpi mnggendong kambing yg wrna bulu nya putih semua. dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu cici putri masayu darmayanti mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.