Disetubuhi oleh Guru Sejarah


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Stevania mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Disetubuhi oleh Guru Sejarah.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Stevania melihat atau merasakan hal-hal seperti acara, cermin, guru, kecewa, Sedih, takut, teman, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Stevania:

Saya Stevania (18th), sebenarnya dari dulu(kelas 1 SMA, skrg sudah kelas 3 SMA) saya sudah menyukai guru saya itu, saya pengen sekali ungkapin perasaan saya ke dia, tapi niat tersebut saya urungkan, dan mimpi saya itu katanya, guru saya sudah tahu bahwa saya menyukai dia, tapi tidak diberitahukan pada saya, dan sementara itu salah satu teman saya di dalam kelas sudah mengetahui bahwa saya menyukai guru itu, tapi di dalam mimpi tersebut bukan teman saya itu yang muncul, tapi teman saya yang satunya lagi.
Didalam mimpi tersebut guru itu bilang/umumkan pada teman-teman sekelas saya bahwa saya menyukai dia dan dia pun sudah tahu, terus niatnya katanya mau nembak gitu, tapi cuman buat manfaatin saya. Nah tibalah saatnya teman saya itu muncul dan bilang kalau guru tersebut mau ketemu dan dia pun menceritakan kalau guru itu cuman mau manfaatin saya, tapi disini saya memang sudah lebih dulu tahu, apa yang guru itu katakan, saya cuman diam saat teman saya menceritakan itu, tapi belum tahu maksud dari “Manfaatin”. Dan tiba di tempat dimana disitu sudah ada guru saya, dan juga sebuah cermin, belum sempat bicara guru saya narik teman saya dan dilucuti semua pakaiannya, disitu dia meraba tubuh teman saya, sekitar beberapa detik, teman saya dilepaskan dan dia Narik saya lagi, Baju saya dibuka dengan paksa, anehnya saya cuman diam aja gitu, gak ada perlawanan sama sekali(kek ada sesuatu yang membuat tubuh saya pasrah aja gitu) terus saya lihat ke teman saya, teman saya cuman liatin saya aja dengan dingin, habis itu saya dihadapkan ke cermin, disitu saya lihat dia meraba tubuh saya, tapi ada 1perlawanan, disaat dia mau memegang area kewanitaan, saya tepiskan tangannya, agar tidak menyentuh, dan tiba-tiba membungkukkan tubuh saya, kek mencontohkan gaya² seks gitu ga tau deh, Pokonya saya sama dia udah telanjang gak ada satu helai benang yang tersisa, dan dia bilang hari,waktu, tempat kita bertemu untuk melakukan itu, dan saya pun kebingungan dan takut, tapi pada saat dia melakukan itu, rasanya kek betulan dan saya menangis pada saat itu, karena saya berpikir, keperawanan saya sudah hilang, saya takut,kecewa,sedih sama guru saya itu. Saya pulang ke rumah, didekat rumah nenek saya, kek ada acara nikahan gak tahu pasti itu acara apa, dan saya pun terbangun


MENCARI MAKNA & ARTI Disetubuhi oleh Guru Sejarah

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Bersina

Bagi Anda yang mengalami Disetubuhi oleh Guru Sejarah bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Disetubuhi oleh Guru Sejarah merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Disetubuhi oleh Guru Sejarah juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Mimpi warga gotong royong

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Disetubuhi oleh Guru Sejarah ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Disetubuhi oleh Guru Sejarah

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Disetubuhi oleh Guru Sejarah akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Disetubuhi oleh Guru Sejarah yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  memotong rambut orang yang sudah meninggal dunia

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Disetubuhi oleh Guru Sejarah" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Disetubuhi oleh Guru Sejarah dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Stevania mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.