Membunuh anakku sendiri


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Mayda malau mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Membunuh anakku sendiri.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Mayda malau melihat atau merasakan hal-hal seperti Saya merasa sedih dan menangis, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Mayda malau:

Nama saya Mayda Malau, umur 30 tahun. Kebetulan saya masih tidur jam 6 pagi, karna kurang sehat. Tiba tiba saya bermimpi, saya membunuh anak gadisku yang berusia hampir 2 tahun. Pertama saya memotong lehernya, tapi anakku sama sekali tidak menangis dan tidak merasakan sakit. Terakhir dia menutup matanya perlahan. Setelah itu saya memotong tangannya, sambil melihat wajah anak saya. Kemudian saya langsung menangis dan meminta maaf pada anak saya. Saya langsung terbangun dari tidur ku disertai perasaan takut. Seketika itu juga, saya langsung melihat putriku. Ternyata dia masih tidur pulas. Tolong jelaskan apa sebenarnya arti dari mimpiku.


MENCARI MAKNA & ARTI Membunuh anakku sendiri

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Bercinta dg 2 Wanita

Bagi Anda yang mengalami Membunuh anakku sendiri bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Membunuh anakku sendiri merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Membunuh anakku sendiri juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Meluhat orang memakan daging manusia seperti memakan dagibg biasa

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Membunuh anakku sendiri ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Membunuh anakku sendiri

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Membunuh anakku sendiri akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Membunuh anakku sendiri yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Dicuekin

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Membunuh anakku sendiri" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Membunuh anakku sendiri dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Mayda malau mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.