Berkomunikasi dengan tuyul


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Rahma Danil ramadan mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Berkomunikasi dengan tuyul.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Rahma Danil ramadan melihat atau merasakan hal-hal seperti Kain putih, Melihat bayi tuyul, tegang, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Rahma Danil ramadan:

Nama rahma danil ramadan 21 Desember 1999 umur 22th. Aktivitas pada siang hari berkebun. Lalu pada saat mlm saya tidur di sebuah gubuk yg biasa saya jadikan tempat tidur di kebun, lalu saya bermimpi pada malam itu saya melihat sosok bayi mungil dan di dalam mimpi saya ayah saya berkata ” tangkap bayi itu lalu berikan pada ibumu” mungkin ayah saya mengira itu bayi perempuan tetapi pas saya gendong bayi itu pun berubah wajah nya seperti orang tua dan gigi nya hitam maka itu saya bisa bilang itu tuyul dan saya sempat memberi nama pada bayi tuyul itu saya menamai putri rahmalia,, saya bertanya pada bayi itu kerjaan mu apa lalu bayi itu menjawab” saya kadang disuruh tuan saya mengambil uang orang” saya pun kaget dgn jawaban itu ternyata itu tuyul lalu adik saya datang sedang menggendong bayi lalu menjatuhkan nya ke bawah jembatan tuyul itu berkata pada adik saya “hey kamu jangan kosong ,fokus jangan melamun” saya pun panik di dalam mimpi itu melihat ada bayi yg di jatuh kan adik saya ke bawah jembatan yg ada air nya. Lalu saya terbangun, di tengah malam .. sampai saat ini saya merasa tidak enak perasaan.. mimpi’itu 3 hari yg lewat


MENCARI MAKNA & ARTI Berkomunikasi dengan tuyul

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Bermimpi menggendong orang mati

Bagi Anda yang mengalami Berkomunikasi dengan tuyul bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Berkomunikasi dengan tuyul merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Berkomunikasi dengan tuyul juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Mimpi inti cerita nya itu saya di beri di kasi tau kalau tgl 32 mei cuaca akan buruk .

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Berkomunikasi dengan tuyul ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Berkomunikasi dengan tuyul

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Berkomunikasi dengan tuyul akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Berkomunikasi dengan tuyul yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Lihat Mertua Telanjang

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Berkomunikasi dengan tuyul" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Berkomunikasi dengan tuyul dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Rahma Danil ramadan mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.