Anak bayi laki-laki dengan wanita yang cintai


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Ahmad Agustian mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Anak bayi laki-laki dengan wanita yang cintai.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Ahmad Agustian melihat atau merasakan hal-hal seperti Binggung lihat bayi laki-laki. Dan lihat wanita cintai binggung juga sama lihat anak bayi siapa?, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Ahmad Agustian:

Nama saya Ahmad Agustian dan usia 35 tahun, aktifitas saya baru selesai berkunjung kerumah adek kandung saya yang perempuan sekalian melihat wanita yang saya sukai. Di dalam mimpi, saya binggung melihat anak bayi laki-laki lucu kulit putih sekali tertidur pulas di depan saya. Bayi laki-laki tersebut tertidur pulas di box bayi tersebut. Saya binggung, kenapa ada bayi di hadapan saya? Saya bisa melihat diri saya binggung, melihat bayi laki – laki lucu kulit putih tertidur pulas di hadapan saya? Tapi, anehnya saya tidak sendiri melihat bayi laki-laki tersebut. Ada wanita yang saya sukai ada juga dalam mimpi saya dengan menatap seperti binggung, kenapa ada bayi di dalam mimpi kami berdua, seakan-akan saya mengerti apa yang ada dalam pikirannya. Di dalam mimpi saya melihat bayi tersebut sedang tidur nyenyak atau pulas dengan muka lucunya. Setelah itu saya melihat ke posisi lain saya. Saya terkejut melihat wanita yang saya sukai kok ada juga melihat bayi tersebut dengan suasana raut wajah binggung, wanita yang saya sukai ada di posisi lengan saya sebelah kiri, wanita yang saya sukai memegang box anak bayi sebelah kiri dan saya memegang sebelah kanan dari pagar box bayi tersebut yang berwarna cream bermotif kayu. Setelah saya mengalihkan pandangan saya ke bayi tersebut, saya melihat bayi laki-laki lucu berkulit putih tersebut sudah terbangun dari tidur dengan wajah senyum dan ketawanya yang lucu bikin jadi gemes melihatnya. Yang jadi binggungnya saya dan wanita yang saya sukai melihatnya, kenapa bayi ini tersenyum lebar bersama kami berdua, seakan-akan ia sudah tahu atau mengenal siapa orang tuanya, Di dalam mimpi tersebut? saya dan wanita yang saya sukai tersebut tidak mengerti, mengapa bayi tersebut girang dan bahagia melihat kami berdua ? Di dalam mimpi tersebut saya melihat, diri saya dan wanita yang saya sukai dan bayi tersebut hanya kami sendiri di dalam ruangan serba putih seperti ruangan kamar sangat luas, semuanya serba putih atau cat dinding dan lantainya dengan memakai cat berwarna putih. Yang Jadi pertanyaan sama saya, kenapa saya mendapatkan mimpi aneh bertemu bayi dan sekalian bersamaan ada wanita yang saya sukai ada di dalam tersebut? Kira-kira apakah arti mimpi saya,.mengenai apa. Mudah-mudahan mimpi tersebut memberikan kabar baik, bukan kabar buruk? Ini mimpi sudah lama semenjak saya berumur 35 tahun dan sekarang saya sudah 36 tahun lebih, masih lajang belum menikah. Kira-kira bisa diartikan hal baik atau buruk apa yang bisa saya terima dari arti mimpi saya sudah lama ini. Kenapa, saya ceritakan karena ini menganggu pikiran saya, dan jadi pertanyaan sudah lama. Makanya saya tulis di sini, untuk mencari jawabannya?
Terima kasih.


MENCARI MAKNA & ARTI Anak bayi laki-laki dengan wanita yang cintai

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Mimpi mantap-mantap dengan suami lalu suami mantap-mantap dengan wanita lain didepan mata

Bagi Anda yang mengalami Anak bayi laki-laki dengan wanita yang cintai bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Anak bayi laki-laki dengan wanita yang cintai merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Anak bayi laki-laki dengan wanita yang cintai juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Istri melahirkan bayi perempuan dan berantingkan emas besar

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Anak bayi laki-laki dengan wanita yang cintai ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Anak bayi laki-laki dengan wanita yang cintai

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Anak bayi laki-laki dengan wanita yang cintai akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Anak bayi laki-laki dengan wanita yang cintai yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Suami berhubungan badan dengan adik sendiri

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Anak bayi laki-laki dengan wanita yang cintai" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Anak bayi laki-laki dengan wanita yang cintai dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Ahmad Agustian mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.