Mimpi membersihkan kotoran anak sendirj


BERBAGI MIMPI - Seorang bernama Ainun jariah mengajukan pertanyaan tentang apa arti, makna, firasat dan tafsir dari Mimpi membersihkan kotoran anak sendirj.



Dalam mimpi yang dialaminya tersebut, Ainun jariah melihat atau merasakan hal-hal seperti Banyak orang ada mantan dan anak buang air besar banyak, dan lain sebagainya.

 

Berikut ini adalah uraian selengkapnya akan mimpi yang dialami oleh Ainun jariah:

Bertemu sama mantan di situ dia minum minuman keras hingga mabuk dan aku lihat dia kencing di atas kasur. Entah kenapa dlm mimpi dia mengajak hbngnan intim aku gak mau dan lari ke rumah yg banyak orang tuanya dan tiba-tiba aku ingat anak akhirnya aku kembali ke rumah awal mimpi tadi dan di situ entah kenapa banyak orang yg menolong anakku. Anakku di keluarkan dr rumah itu yg dlm ada mantan aku lihat anakku keadaan sangat kotor karena mampers penuh dgn kotoran. Aku buka aku bersihin danau gendong anakku kami ber2 pergi dr tempat itu.


MENCARI MAKNA & ARTI Mimpi membersihkan kotoran anak sendirj

Setiap manusia pasti pernah bermimpi sebagai suatu fenomena alamiah. Mimpi kemudian ditafsirkan menjadi peristiwa biasa yang tidak mengandung makna apapun dalam kehidupan.

MIMPI LAIN:  Mimpi di rumah orang tua saya didatangi banyak romnongan pemulung dan saya sampai ketakutan melihat banyaknya rombongan pemulung berhenti didepan pagar orang tua saya dan saya berada di dalam rumah bersama almarhum ibu saya dan almarhum ibu saya berkata oh itu rombongan pemulung mau mendoakan tepat di hari raya idul fitri dan almarhum ibu saya berkata seperti itu lalu saya berdoa meminta agar selalu diberkati selesai berdoa di dalam rumah rombongan pemulung itupun tahu kalau sudah selesai berdoa lalu rombongan pemulung itupun sudah tidak ada lagi

Bagi Anda yang mengalami Mimpi membersihkan kotoran anak sendirj bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian sehingga perlu diketahui arti atau maknanya terlebih dahulu.

Dalam sejumlah kasus, Mimpi membersihkan kotoran anak sendirj merupakan gambaran akan masa depan, tentang peristiwa-peristiwa yang bakal terjadi. Dalam hal ini, mimpi para nabi dan orang-orang saleh menjadi contohnya.


Di sisi lain, Mimpi membersihkan kotoran anak sendirj juga bisa jadi merupakan kilas balik kehidupan Anda di masa lalu, juga dapat berarti sebuah bayangan akan kehidupan Anda di masa depan.

Karenanya, Anda hanya perlu menyisihkan waktu merenungi ada tidaknya kaitan mimpi Anda tersebut dengan kejadian-kejadian yang Anda alami sebelum ini.

MIMPI LAIN:  Mandi dengan kotoran ayam

Selain itu, Anda juga harus menyadari bahwa segala sesuatunya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa atas segal sesuatunya.

Karena itulah, penjelasan tentang Mimpi membersihkan kotoran anak sendirj ini hanya salah satu pertimbangan dalam hidup Anda, bukan sebagai suatu acuan mutlak.

Tafsir arti mimpi Mimpi membersihkan kotoran anak sendirj

Dengan tetap bersikap dan berpikiran positif walau sebelumnya Anda sudah bermimpi tentang Mimpi membersihkan kotoran anak sendirj akan memberikan keteguhan hati bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Karena itulah, dalam kondisi bagaimanapun, Anda sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas Mimpi membersihkan kotoran anak sendirj yang Anda alami dan segala hal lainnya dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

MIMPI LAIN:  Mengambil air dari sumur yang kotor

Kenapa? Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

 

Sebagai pembaca, Anda juga bisa berpartisipasi memberikan tanggapan atau jawaban atas "Mimpi membersihkan kotoran anak sendirj" dan mimpi lainnya di situs ini. Dengan memberikan tanggapan atas pertanyaan Mimpi membersihkan kotoran anak sendirj dan aneka mimpi lainnya yang sudah ditanyakan pembaca, maka Anda telah ikut membantu Ainun jariah mendapatkan jawaban akan tafsir, makna dan arti mimpi yang dibutuhkannya.